Respiro Kembali Ramaikan Gelaran Bandung Helmet Exhibition

 Respiro Kembali Ramaikan Gelaran Bandung Helmet Exhibition

RAGAMNUSANTARA - Mengawali 2022, brand lokal yang mengeluarkan produk-produk perlengkapan untuk kegiatan bermotor Respiro ikut meramaikan kembali

pagelaran Bandung Helmet Exhibition pada 26-27 Februari di Atrium Mal Cihampelas Walk Bandung.

Bandung Helmet Exhibition (BHE) merupakan rangkaian dari bagian Jakarta Helmet Exhibition (JHE), ajang pameran khusus helm dan Apparel serta lifestyle. Tahun ini, untuk ketiga kalinya digelar di kota Bandung.

Pada keikutsertaan kali ini, Respiro menggelar serangkaian program dan acara yang menarik untuk para motorcycle enthusiast pehobi sepeda motor serta para pengunjung yang hadir.

“Ada beberapa program yang telah kami siapkan untuk event ini, Community Gathering & Rolling Thunder akan menjadi Highlight - dimana acara ini merupakan ajang silaturahmi dan berkumpulnya beberapa komunitas sepeda motor yg ada di kota Bandung yg akan riding bersama dari salah satu toko kami menuju lokasi event BHE ini,” tutur M. Ridlo, Marketing Head PT Sinergi Mitra Utama.

Keseruan Bandung Helmet Exhibition kali ini juga akan bertambah dengan adanya beragam acara menarik lainnya yg telah disiapkan di boothnya Respiro selama acara ini berlangsung.

“Akan ada banyak hadiah yang akan kita bagikan untuk para pengunjung yang datang ke booth kami dan juga ada beberapa program yang akan kami selenggarakan selama acara ini berlangsung, diantaranya Helmet Drawing Competition, Photo Challenge, Trade In Program, Special Discount Up to 70% dan sekaligus juga kami akan merilis produk-produk terbaru kami untuk pertama kalinya hanya di event BHE ini,” tutur M. Ridlo.

Respiro merupakan salah satu brand lokal yang menyediakan produk-produk perlengkapan untuk kegiatan bermotor yang berasal dari kota Bandung, berdiri di tahun 2009, kini Respiro sudah melangkah jauh bersama penggunanya lebih dari satu dekade.

Respiro dengan ide awal Fashion Meets Function, memfokuskan setiap proses pengembangan untuk menghadirkan produk yang dibutuhkan para pengendara di iklim tropis yang cuacanya mudah berganti-ganti.

Dengan berbekal pengetahuan dan tentunya riset mendalam, kini Respiro telah berhasil menemukan material, desain, dan juga fitur-fitur vital yang memiliki

benefit yang Respiro yakini sangat dibutuhkan oleh para pengendara motor, khususnya di Indonesia. Material dan outfit yang bersifat breathable, waterproof, windproof, dan adaptif dalam berbagai cuaca.

Value yang ingin Respiro raih adalah, selalu mendengarkan dan belajar untuk jadi yang paling mengerti atas apa yang dibutuhkan oleh pengendara motor di

Indonesia - Menjadi bagian yang ikut dalam persiapan matang perjalanan panjang para Bikers Indonesia dan mampu memberikan impact yang sebesar-besarnya untuk lingkungan sekitar.

Penulis: Sirojul Mutaqien | Editor: Sirojul Mutaqien

Berita Terkini