Viral Indra Kenz Berbaju Tahanan, Warganet: Bukti Roda Kehidupan Berputar

Viral Indra Kenz Berbaju Tahanan, Warganet: Bukti Roda Kehidupan Berputar Penampakan Indra Kenz berbaju tahanan. (Foto: tangakapan layar instagram)

RAGAM NUSANTARA - Lebih dari sepekan YouTuber Indra Kenz ditahan Bareskrim Polri terkait kasus dugaan investasi bodong.

Kini, fotonya yang mengenakan baju tahanan oranye tersebar di dunia maya. Pria yang hits dengan jargon 'murah banget' itu tampak diapit beberapa petugas.

"Selamat pagi, selamat weekend guys," tulis @lambe_turah yang mengunggah foto Indra Kenz di Instagram, Sabtu 5 Maret 2022.

Warganet yang melihat foto Indra Kenz memberikan komentar beragam. Ada yang menyoroti wajahnya, tak sedikit pula kalimat nyinyir hadir.

"Lemes banget bestie, nggak di-support sama ayang," kata warganet.

"Bukti roda kehidupan berputar," tulis warganet lainnya.

"Outfit atasannya pasti mahal nih," timpal yang lain.

"Makanya yaaa buat para horang kaya sombong.. Selebgram, youtuber sombong yg kerjanya pamer harta.. Lu jgn pd sok deh.. Sombong lu gk ada apa2 nya.. Klo Allah udah kluarin sombong ... Abisss lu smua... Jgn merasa maha Kaya. Krn ada yg maha Kaya sesungguhnya.. Camkan baik baik itu kisanak!" papar warganet lainnya.

Indra Kenz dilaporkan atas kasus investasi bodong. Dia juga dijerat pasal berlapis dengan melakukan tindak pidana pencucian uang (TPPU) dan penipuan sehingga terancam dimiskinkan.***

Penulis: Gin Gin Tigin Ginulur | Editor: Ginanjar

Berita Terkini