Dikira Tertidur Pulas, Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Atas Motor

Dikira Tertidur Pulas, Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Atas Motor Pengendara motor ditemukan meninggal dunia. (Foto: istimewa)

RAGAM NUSANTARA - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di atas motor di Jalan Raya Kalimalang Jakarta Timur, 5 Maret 2022 dini hari.

Awalnya, warga mengira korban sedang tertidur pulas di atas motor sejak Jumat malam. Korban dinyatakan sudah meninggal ketika Tim Presisi Polres Jakarta Timur Melintas dan memeriksa pria tersebut.

Jupri, pemilik warung mengatakan, saat datang ke warung miliknya, dia sudah melihat korban tergeletak bersender di speedometer motor seperti orang tertidur pulas di atas motor.

"Saya datang ke sini sekitar jam setengah 10 dia udah tidur di situ, sampe sekarang ga ada gerak-geraknya, tadi juga jam setengah 12 sama setengah 1 sudah coba dibangunin" ucapnya seperti dikutip dari poskota.co.id.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya korban ketika sedang berhenti di pinggir jalan. Korban ditemukan dalam kondisi bersender membungkuk dengan posisi motor standart satu.

Jupri mengatakan, warga sekitar yang sudah curiga, sempat melaporkan kepada pihak kepolisian. Saat Tim Presisi Polres Jakarta Timur datang, pihaknya langsung melakukan identifikasi dan mencari identitas korban.

"Kan sempet dibangunin tapi gak ada respons gak ada geraknya, terus orang cafe situ sudah ngehubungin pihak kepolisian" ungkapnya.

Setelah di lakukan identifikasi di lokasi, pihak kepolisian langsung membawa jasad korban ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta. Sementara motor yang digunakan korban diamankan ke Polsek Jatinegara.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini