Ingin Bangun Pesantren, Martunis Lelang Jersey MU Cristiano Ronaldo

Ingin Bangun Pesantren, Martunis Lelang Jersey MU Cristiano Ronaldo Martunis. (Foto: tangkapan layar instagram)

RAGAM NUSANTARA - Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis melelang jersey Manchester United yang juga ditandatangani sang megabintang.

Pengumuman lelang jersey CR7 di Manchester United itu diunggah akun Instagram miliknya @martinus_ronaldo, Senin 7 Maret 2022.

Jersey yang dilelang tersebbut merupakan pemberian Cristiano Ronaldo pada 2005 silam. Diketahui, Ronaldo mengangkat Martunis sebagai anak angkat setelah bencana tsunami Aceh 2004.

Saat itu, Martunis ditemukan dalam kondisi selamat dan mengenakan jersey Timnas Portugal milik Ronaldo. Ia pun disambangi oleh Ronaldo dan dianggap anak.

Martunis membeberkan, jersey yang dilelangnya merupakan saksi bisu karier sepak bola ayah angkatnya.

"Jersey ini yang di pakai saat Melawan klub rumania Dynamo Bucaresty pada laga UCL leg ke 2. Jersey ini ,saya terima saat pertemuan private saya dan Ayah bersama Ronaldo 2005 lalu," tulisnya dalam unggahannya.

Jersey Man United Cristiano Ronaldo dilelang Martunis dengan harga awal mulai Rp100.000.000.

"Saya buka lelang ini dengan Bidding Rp.100.000.000 - dengan kelipatan Bid Rp.100.000.000. Jika bid run,maka nominal tertinggi kedua akan jadi pemenang," imbuhnya.

Menurut Martunis, hasil lelang tersebut akan dia sedekahkan untuk mendiang sang ibu dan kakaknya yang telah berpulang.

Nantinya, kata dia, seluruh hasil lelang akan digunakan untuk membangun pesantren dan sekolah di kampung halamannya, Aceh.

Lebih lanjut, Martunis mengaku akan terus meng-update proses lelang jersey MU Cristiano Ronaldo melalu Instagram pribadinya.***

Penulis: Gin Gin Tigin Ginulur | Editor: Ginanjar

Berita Terkini