Video Viral Bikin Publik Ketar-Ketir Melihat Aksi Nenek-nenek Jalan Santai di Tengah Rel saat Kereta Akan Lewat

Video Viral Bikin Publik Ketar-Ketir Melihat Aksi Nenek-nenek Jalan Santai di Tengah Rel saat Kereta Akan Lewat

RAGAM NUSANTARA - Video viral kembali meramaikan jagad media sosial. Kali ini seorang nenek-nenek membuat geger warganet karena melakukan aksi berbahaya saat menyebrang palang pintu perlintasan kereta api.

Video yang juga diunggah akun @jowoshitpost di jejaring media sosial Twitter pada Rabu 30 Maret 2022, itu mengundang banyak komentar dari netizen.

Dalam video yang tersebar luas itu, tampak seorang nenek-nenek berjalan santai bak catwalk di tengah rel saat kereta api hendak lewat.

Terlihat dalam rekaman video tersebut memperlihatkan suasana ramai pengendara di jalan dekat rel kereta api pada siang hari.

Pengendara tampak berdiam diri di belakang palang kereta api yang telah turun menutup badan jalan, hal itu menandakan bahwa kereta akan segera melaju melewati kawasan tersebut.

Saat para pengendara menunggu keta api lewat, seorang nenek-nenek malah terlihat melewati rel kereta dengan berjalan pelan-pelan.

Yang bikin geger adalah nenek-nenek yang mengenakan pakaian tradisional dengan kebaya sederhana berwarna merah serta dibalut kain batik jarik itu sama sekali tak tampak was-was.

Padahal, suara klakson beberapa kali sempat terdengar bersautan, yang terlihat untuk mengingatkan nenek itu untuk segera minggir dari rel.

Nenek tersebut terlihat seperti tidak menghiraukan suara klakson tersebut dan tetap berjalan santai melewati rel kereta. Hingga akhirnya, dia berhasil melewati dua rel kereta api meski tak berlari dan berjalan cukup lama.

Saat mendekati pinggir jalan rel kedua, seorang petugas palang kereta mendekati nenek tersebut.

Petugas itu dengan sigap menegur si nenek dan tampak sedikit marah, dan sambil menuntun meninggalkan kawasan rel yang berbahaya.

Momen video viral tersebut sontak membuat warganet ikut deg-degan dan ketar-ketir melihat kelakuan si nenek yang berbahaya.***

Penulis: Dadi Mulyanto | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini