Conor McGregor Kian Serius Geluti Bisnis Fesyen, Salah Satu Pelanggannya Elon Musk

Conor McGregor Kian Serius Geluti Bisnis Fesyen, Salah Satu Pelanggannya Elon Musk Tangkap layar akun Instagram, @augustmcgregor.

RAGAM NUSANTARA - Petarung UFC, Conor McGregor kini kian serius menggeluti bisnis fesyen bersama perancang busana, David August Heil.

Keseriusan McGregor menjalani bisnis pakaian merupakan salah satu upayanya untuk membuktikan sesumbar dia akan menjadi miliarder sebelum mencapai usia 35 tahun.

Menjadi petarung UFC dianggap tidak akan cukup dan dengan terjun di bisnis fesyen, McGregor meyakini dia sedang dalam perjalanan untuk mencapai tujuan itu.

Dikutip dari Marca, merek pakaian milik Conor McGregor dinamakan August McGregor, merek tersebut merupakan kolaborasi dengan David August Heil.

Brand August McGregor sebenarnya sudah muncul sejak lama, sebelum pertarungan Conor McGregor melawan juara dunia tinju tak terkalahkan, Floyd Mayweather pada 2017.

Perusahaan setelan jas yang sebagian dimiliki oleh McGregor cenderung selalu menarik minat untuk orang-orang kaya, dan salah satu pelanggan terbesarnya adalah salah satu orang terkaya di dunia bos Tesla, Elon Musk.

David August Heil yang menemukan ide untuk menjual setelan McGregor yang terkenal dengan frasa 'f**k you' tersebut. Heil adalah seorang ahli busana yang cukup terkenal.

Selain Elon Musk, dia juga membuat pakaian untuk selebriti Hollywood seperti Robert Downey Jr, Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger, Will Smith, mendiang legenda bola basket Kobe Bryant dan legenda tinju Sugar Ray Leonard.

Dilaporkan oleh Essentially Sports bahwa August McGregor kini telah menghasilkan pendapatan juta.***

Penulis: Muhammad Taufik | Editor: Muhammad Taufik

Berita Terkini