Viral Video 9 Detik, Bra Merah Nyangkut di Bagasi Belakang Mobil, Warganet Ngakak

Viral Video 9 Detik, Bra Merah Nyangkut di Bagasi Belakang Mobil, Warganet Ngakak Tangkap layar, video viral bra merah nyangkut di bagasi belakang mobil. (TikTok)

RAGAM NUSANTARA - Berita viral hari ini, beredar video yang memperlihatkan kemacetan menjadi perhatian warganet, bukan karena kemacetan panjangnya, namun sesuatu yang nyangkut di belakang bagasi salah satu mobil yang berhenti.

Di belakang salah satu mobil itu, tampak sebuah bra berwarna merah tersangkut di bagian belakang deretan mobil yang sedang macet panjang karena lampu merah.

Video tersebut direkam dan diunggah oleh akun TikTok @gallh27 yang kemudian ramai mendapatkan banyak komentar dari netizen.

Terlihat bra tersebut terjepit pintu bagasi mobil bagian belakang, sehingga sebagian keluar hingga terlihat oleh pengendara lainnya. Namun, si pemilik tampaknya tak sadar dengan apa yang ada di belakang mobilnya.

Tentu saja, banyak yang memikirkan betapa malunya si pemilik saat mengetahui ada sebuah bra yang mejeng di bagian belakang mobilnya.

Namun dalam postingan tersebut, si pemilik akun dengan tegas mengatakan video ini diunggah hanya untuk hiburan semata.

"Dinggo kabeh suwun sampun mampi. Cuma hiburan aja, gak ada unsur menjatuhkan. Itu mobil e di area Karanganyar pas e Bangjo Papahan," tulisnya seperti dikutip Ragamnusantara.com pada Kamis 12 Mei 2022.

Kejadian tersebut memang langka terjadi, sehingga video yang diunggah akun TikTok @gallh27 ini mendapat banyak respons beragam dari warganet.

"Selaku orang Semarang cuma bs memberi suport lanjutkan..." kata @Sovan_HP.

"Mau ngakak takut tambah dewasa," kata @siskamily21.

"Positif aja lagi buru" jd blm masuk tas semua????," kata @arelle.

Lihat komentar beragam netizen lainnya di bawah ini.

@gallh27 rodok kesusu ????#fyp #ngakak ♬ dj noneno x diamond in the sky DJ TEBANG FULL - DJ TEBANG

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini