Mesut Ozil Segera Gabung RANS Cilegon FC? Begini Penjelasan Raffi Ahmad

Mesut Ozil Segera Gabung RANS Cilegon FC? Begini Penjelasan Raffi Ahmad Mesut Ozil saat memperkuat Arsenal/@mesutozil_official10.

RAGAM NUSANTARA - Bintang eks pemain Real Madrid dan Arsenal, Mesut Ozil dikabarkan akan mendarat di Jakarta.

Kabar tersebut datang langsung dari Mesut Ozil. lewat unggahan di akun Twitter, Kamis 19 Mei 2022 dinihari WIB, Ozil mengumumkan akan segera datang ke Indonesia.

“Hei Indonesia, saya akan datang,” kata Mesut Ozil dalam bahasa Indonesia dengan lancar.

“Sudah tidak sabar menunggu perjalanan saya ke Indonesia. Sampai jumpa di Jakarta,” Mesut Ozil juga menuliskan pesan di Twitter-nya untuk para penggemarnya.

Konon Mesut Ozil akan segera merapat ke klub milik pesohor Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC.

Raffi Ahmad siap menyambut dan mendukung selama kedatangan Mesut Ozil seperti yang diunggah pada akun Instagram Raffi.

“Hi Jakarta, akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Concave Indonesia memboyong pesepakbola kelas dunia, Mesut Ozil, ke Jakarta!” tulis Raffi Ahmad.

“Ozil ke Indonesiaaaa!!! Berkat @concaveid. RANS siap support,” lanjut Raffi Ahmad.

Desas-desus Mesut Ozil akan datang ke Indonesia memang sudah berhembus sejak lama. Raffi Ahmad dikabarkan begitu menggebu ingin mendatangkan eks bintang Arsenal itu.

Kabar ini mencuat pertama kali ketika RANS Cilegon FC melakukan pemusatan latihan di Turki jelang bergulirnya Liga 2 2021.

Namun setelah berhasil menjadi runner up Liga 2 dan berhasil meraih tiket promosi ke Liga 1 musim depan, kabar ini kembali panas lantaran Raffi Ahmad butuh sosok pemain asing berlabel bintang Eropa.

Namun Raffi Ahmad menjelaskan kedatangan Mesut Ozil bukan untuk membela RANS Cilegon FC pada kompetisi Liga 1 musim depan.

Mesut Ozil datang ke Indonesia untuk merayakan kolaborasina dengan Concave dalam peluncuran Exclusive Concave M10 Collection.

Mesut Ozil sendiri merupakan Creative Director of Concave Asia, dan semua koleksi Concave M10 merupakan hasil rancangannya.

Peluang Rans Cilegon FC mendatangkan Mesut Ozil terbuka lebar, terlebih setelah Mesut Ozil dicoret oleh klub elite Turki, Fenerbahce.

Sehingga manajemen Rans Cilegon FC tidak perlu mengeluarkan uang transfer bila mendatangkan Mesut Ozil.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini