Viral Kakek 65 Tahun Nikahi Gadis 18 Tahun Maharnya Bikin Heboh

Viral Kakek 65 Tahun Nikahi Gadis 18 Tahun Maharnya Bikin Heboh

RAGAM NUSANTARA - Ada lagi kabar pernikahan yang bikin heboh warganet. Kali ini, seorang Kakek kaya raya menikahi seorang gadis berusia 18 tahun.

Pernikahan tersebut terjadi di Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. Tak tanggung, mahar yang diberikan kepada sang mempelai wanita uang puluhan juta. Rumah, Mobil dan di umrah kan.

Kabar pernikahan tersebut menjadi heboh setelah dipostin akun Facebook Happy-wedding Planner yang dilansir Ragamnusantara.com, pada Kamis 19 mei 2022.

Dalam postingan tersebut tertulis, Menikah itu Nasib, mencintai itu takdir, kamu bisa berencana menikahi siapa tapi tidak dapat kau rencanakan cintamu untuk siapa?

Mempelai pria bernama Sondani berusia 65 tahun itu diketahui dikenal sebagai juragan tanah. Sedangkan gadis yang dinikahinya yakni Via, masih berusia 18 tahun.

“Selamat menempuh Hidup Baru semoga sakinah Mawadah warohmah buat H. sondani Juragan tanah 65th dengan Gadis 18th bernama via” tulis akun tersebut.

Diketahui, dalam pernikahan tersebut kakek berusia 65 tahun ini, memberikan mas kawin sebesar Rp500 juta untuk istrinya. Itu membuat melongo warga sekampung.

Selain itu, sebagai ucapan rasa sayangnya pada istri, ia juga memberikan sebuah rumah dan juga mobil.

Postingan tersebut hingga Kamis 19 Mei 2022 malam, sudah mendapatkan 673 like dan 2,6 ribu kali dibagikan dan 125 komentar beragam dari warganet.

Seperti dikatakan akun Reva Ayundita Lestari. "Gh pndng tua pnting bnyk uang jmn skrng ma yg mudah Kla SM yg tua," tulisnya.

"Sabar ya mas sing jomblo atau drung nemu jodoh mungkin bae jodohe drung lahir atau masih dadi embiro," tulis akun @Aishtyanee.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini