Kunjungi Pemusatan Latihan di UPI, Ketum PSSI Kagumi Fasilitas Olahraga

Kunjungi Pemusatan Latihan di UPI, Ketum PSSI Kagumi Fasilitas Olahraga Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan kagumi fasilitas olahraga UPI Bandung./PSSI.

RAGAM NUSANTARA - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berkesempatan mengunjungi Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) di Bandung.

Seperti diketahui UPI Bandung ditunjuk menjadi lokasi pemusatan latihan bagi tim nasional Indonesia.

Kunujungan Mochamad Iriawan menindaklanjuti pertemuan antara Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainuddin Amali yang sudah melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan UPI.

Dalam kunjungan itu, Iriawan kagum dengan fasilitas olahraga yang ada seperti lapangan sepakbola, kolam renang, penginapan.

Baca Juga: Tersingkir di Toulon Cup 2022, Timnas U-19 Dianggap Punya Modal untuk Piala Dunia U-20

https://ragamnusantara.com/2022/06/08/tersingkir-di-toulon-cup-2022-timnas-u-19-dianggap-punya-modal-untuk-piala-dunia-u-20

Tak hanya itu, Fakultas Olahraga dan Kesehatan (FPOK) juga ditinjau untuk melihat laboratorium sport science dan laboratorium kebugaran yang bertempat di gymnasium.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule mengatakan bahwa suatu kemajuan bagi tim nasional sepakbola bisa melaksanakan pemusatan latihan di UPI karena fasilitas utama dan penunjangnya yang lengkap.

"Terpenting adalah semua fasilitas ini bisa digunakan 24 jam sehingga pemain timnas kita ketika melaksanakan pemusatan latihan tanpa terkendala dengan jam peminjaman dan jam kerja," ujar pria yang akbrab disapa Iwan Bule tersebut dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: PSSI Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-16, U-19 dan U-18 Women’s, Ini Hasil Lengkap Drawing

https://ragamnusantara.com/2022/06/10/pssi-jadi-tuan-rumah-piala-aff-u-16-u-19-dan-u-18-womens-ini-hasil-lengkap-drawing

Kedatangan Iriawan ke UPI disambut Rektor UPI Prof Dr M Solehuddin, Wakil Rektor bidang II UPI Prof Dr Adang suherman MA Wakil Dekan Bidang II FPOK UPI Prof Dr Komaruddin MPd dan Badan Pengelola dan Pengembangan Usaha Dr Amir Machmud SE Msi.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini