Persib Resmi Umumkan Pelatih Anyar Luis Milla, Ini Alasannya

Persib Resmi Umumkan Pelatih Anyar Luis Milla, Ini Alasannya Luis Milla. (PSSI)

TERASBANDUNG.COM - Persib Bandung resmi mengumumkan Luis Milla Aspas sebagai pelatih anyar Persib menggantikan Robert Alberts yang memilih mundur.

Kepastian gabungnya Luis Milla bersama Persib disampaikan langsung melalui Instagram resmi klub. Persib mengunggah perkenalan Luis Milla lewat video sketsa torero di tradisi matador.

"Indonesia, tuan kembali. Bienvenido@luismillacoach," tulis Persib di unggahan Instagram pada Jumat, 19 Agustus 2022.

"Wilujeng Sumping Luis Milla." tutup Persib.

Dikutip dari laman resmi Persib, disampaikan alasan memilih Luis Milla untuk menggantikan Robert Alberts sebagai pelatih kepala Persib.

"Sebagai bentuk komitmen untuk membangun tim yang berprestasi, baik di level nasional maupun Asia, pada Jumat, 19 Agustus 2022, PT Persib Bandung Bermartabat secara resmi mengumumkan penunjukan Luis Milla sebagai pelatih," begitu ditulis laman resmi Persib.

Luis Milla akan langsung menangani tim utama Persib setelah sempat ditangani pelatih sementara Budiman.

"Semoga dengan banyaknya prestasi dan pengalaman yang telah dimiliki, baik sebagai pemain maupun pelatih, Luis Milla dapat memberikan dampak positif kepada tim serta membawa Persib kembali ke jalur kemenangan," sambung dalam rilis Persib.

Sebelumnya, Luis Milla menangani tim nasional Indonesia pada tahun 2017-2018, baik senior maupun U-23 dan mempersembahkan medali perak SEA Games 2017 dan membawa babak 16 Besar Asian Games 2018.**

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini