Viral Video Wanita Dihajar Oknum DPRD Palembang, Hotman Paris Siap Bantu, Begini Akhir Ceritanya

Viral Video Wanita Dihajar Oknum DPRD Palembang, Hotman Paris Siap Bantu, Begini Akhir Ceritanya Viral Video Wanita Dihajar Oknum DPRD Palembang. (Tangkap layar Instagram @thata0298)

TERASBANDUNG.COM - Baru-baru ini viral di media sosial seorang lelaki menonjok perempuan di SPBU. Disebutkan bahwa pria tersebut merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang berinisial MSZ.

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Ia membagikan video di akun Instagram primadinya yang merekam seorang lelaki menonjok perempuan di SPBU.

Video yang dibagikan pengacara kondang itu telah viral di media sosial (medsos) dan menuai beragam komentar warganet.

"Ribuan warga palembang ngadu ke hotman! Apa benar oknum DPRD palembang mukulin gadis muda hanya karena gadis itu tidak mau dipotong antri di pom bensin," ujar Hotman di akun Instagramnya @hotmanparisofficial, Rabu 24 Agustus 2022.

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang pria yang diduga anggota DPRD Palembang turun dari mobilnya menghampiri wanita yang berdiri di belakang mobil anggota dewan tersebut.

Anggota DPRD ini langsung menerjang wanita tersebut dengan pukulan. Ia berulang kali menghajar wanita tersebut.

BACA JUGA: Resep dan Cara Membuat Sambal variasi BonCabe, Dijamin Bikiln Lidah Bergoyang

Wanita itu tidak tinggal diam, ia berusaha menghindar sambil mundur, namun beberapa kali ia kena pukul.

Insiden tersebut mengundang pengendara mobil yang antre di SPBU itu ikut turun untuk melerainya.

Saat dilerai, wanita ini sempat menendang anggota DPRD Palembang, Sumatera Selatan.

Hotman Paris pun siap membantu dan berangkat ke Palembang untuk membela korban oknum anggota DPRD Palembang tersebut.

"Lawann! Hotman siap bantuan hukum gratis dan berangkat ke palembang! Negara ini milik rakyat! Negara hukum! Hotman bantu secara hukum dan gratis," ujar Hotman Paris Hutapea.

Diketahui, peristiwa penganiayaan ini terungkap setelah pemilik akun Instagram @thata0298, memposting video yang memperlihatkan pengemudi mobil pria memukul seorang wanita di sebuah SPBU.

Penganiayaan ini berlangsung pada Jum'at malam, 5 Agustus 2022, sekitar pukul 19.00 WIB. Pemilik akun @thata0298, mengakui jika wanita di dalam video tersebut merupakan dirinya.

BACA JUGA: Besok Siaran TV Analog di Sejumlah Daerah di Jabar Dimatikan, Ini Daftarnya dan Cara Beralih ke Siaran TV digital

Dia telah jadi korban penganiayaan oleh seorang pria berstatus anggota DPRD Palembang saat antre mengisi bahan bakar di SPBU.

Selain itu, dia juga terlihat mengunggah percakapannya melalui pesan singkat dengan admin di sosial media dari Partai Gerindra terkait keributan yang telah terjadi.

Tangkapan layar percakapan ini dia unggah melalui Istastory. Tak ketinggalan, @thata0298 turut membagikan bukti laporan ke polisi terkait penganiayaan yang dia alami.

Kabar teranyar, kedua pihak sama-sama telah membuat laporan polisi. Informasi terakhir, kedua pihak sepakat ingin berdamai.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini