Penggemar Pedas Bakal Dimanjakan di Ajang Bandung Seuhah 2, Begini Cara Mendapatkan Voucernya

Penggemar Pedas Bakal Dimanjakan di Ajang Bandung Seuhah 2, Begini Cara Mendapatkan Voucernya Bandung Seuhah jilid 2 siap digelar. (Pemkot Bandung)

TERASBANDUNG.COM - Sebagai upaya pemulihan ekonomi, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung melaksanakan acara Bandung Seuhah jilid 2 yang mempromosikan jajan Kota Bandung.

Sekretaris Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kota Bandung, Rajasa Pimpinan Berutu mengatakan secara teknis untuk menghadiri kegiatan tersebut, masyarakat perlu memiliki voucher dengan cara, mendownload, membagikan video, dan teks dengan ketentuan wajib follow, @corner_bandung. Tag akun @diskopukm.bdg, @disdagin_bdg dan @noysproduction.

Nantinya terdapat notifikasi DM dari instagram @corner_bandung, dan tinggal ditunjukan di lokasi acara bertempat di Parkir Barat Plaza Balai Kota Bandung.

"Kita laksanakan acara Bandung Seuhah 2, lanjutan dari Bandung Seuhah 1. Ini merupakan salah satu pemulihan ekonomi nasional khusunya Kota Bandung, juga upaya promosi jajan khas Kota Bandung," tutur Rajasa dilansir dari laman resmi Pemkot Bandung.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Sambal variasi BonCabe, Dijamin Bikiln Lidah Bergoyang

Ia menambahkan, voucer tersebut membuka 1.000 lembar, kegiatan ini pun diselenggarakan Sabtu 3 Septemner 2022, pukul 12.00-17.00.

"Kita undangan masyarkat hadir dengan ketentuan harus punya voucher. Nanti dari instagram @corner_bandung ada DM dari mereka itu tinggal ditunjukan lokasi yang ditukarkan oleh voceh," katanya.

Untuk tenan makanan, terdapat 35 tenan diisi oleh 50 pelaku usaha. Sementara untuk 1 voucer berlaku untuk 1 makanan saja.

"Tenannya ada 35 diisi oleh 50 pedagang. Ini binaan KUKM dan Disdagin juga para pelaku usaha yang sudah terdaftar di Salapak Dago," terangnya.

Baca Juga: Ini Dia Tiga Rekomendasi Warung Makan Murah di Daerah Dipatiukur Bandung

Jenis makanan yang tersedia mulai dari batagor, seblak, mi kocok, mi ayam, cuankie, tahu gejrot juga berbagai minuman.

"Untuk warga Bandung yang datang dan memilki voucer selahkan memilih menu yang diminatikarena menyesuaikan dengan prokes (protokol kesehatan), kita berupaya baik untuk menjaga itu," harapnya.

"Namun tidak menutup kemungkinan jika yang sudah memiliki voucer dan usai membeli bisa langsung pulang, kita menyesuaikan kapasitas. Namun yang tidak voucer pun bisa menikmati makanan tersebut dengan membayar secara tunai sesuai harga yang berlaku di setiap tenan," tambahnya.

Selain menjajakan makanan khas Kota Bandung, di acara Bandung Seuhah 2 diadakan lomba foto kuliner seuhah, lomba kuliner seuhah terunik dengan total hadiah Rp 1 juta.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini