Tes Kepribadian: Tak terduga! Cara Duduk Lesehan Akan Mengungkapkan Karakter Psikologis Seseorang

Tes Kepribadian: Tak terduga! Cara Duduk Lesehan Akan Mengungkapkan Karakter Psikologis Seseorang Car duduk lesehan aan mengungkapkan kepribadian. (legrisou)

TERASBANDUNG.COM - Gerakan dan postur tubuh bisa mencerminkan kepribadian dan keadaan pikiran serta dapat mengungkapkan ciri-ciri karakter kita.

Di antaranya, duduk di lantai adalah bahasa tubuh yang bisa bercerita banyak tentang diri kita.

Dalam tes kepribadian ini, cari tahu apa yang dikatakan postur Anda tentang karakter psikologis Anda.

Ternyata postur tubuh ketika duduk Lesehan di tanah sebagian mengungkapkan karakteristik yang berkaitan dengan kepribadian kita.

Baca Juga: Tes Visual: Uji Tingkat Fokus Anda, Temukan Potret Seorang Pria dalam 7 Detik

Tes kepribadian ini akan memungkinkan untuk mengetahui lebih banyak tentang diri kita sendiri.

Cara duduk lesehan di tanah akan menonjolkan ciri-ciri karakter yang dominan dari masing-masing individu sesuai dengan postur tubuhnya, beberapa di antaranya adalah bijaksana.

Untuk melakukan tes kepribadian ini, amati tiga postur yang ditunjukkan pada ilustrasi dan identifikasi salah satu yang sesuai dengan gambaran Anda.

Dilansir dari legrisou, setiap posisi duduk lesehan di tanah mengacu pada kepribadian dan ini jawabannya.

Baca Juga: Begini Cara VCS atau Video Call Sex yang Aman Tapi Tetap Menyenangkan dengan Pasangan

1. Sikap 1

Posisi duduk ini melambangkan pikiran yang tajam, orang yang bijaksana dan cerdas . Anda sangat tahan terhadap cobaan hidup. Keseriusan Anda tidak menghalangi Anda untuk bersenang-senang dari waktu ke waktu. Anda adalah makhluk yang menyendiri, jadi Anda selalu menjaga jarak dari orang-orang di sekitar Anda.

2. Sikap 2

Postur ini sebagian besar diadopsi oleh orang-orang yang santai dan tenang. Anda diberkahi dengan kapasitas untuk introspeksi yang memungkinkan Anda untuk lebih memperhatikan perasaan dan keinginan Anda. Anda suka menganalisis dunia batin Anda, tetapi Anda tidak suka mengoreksi orang lain.

3. Sikap 3

Posisi ini menunjukkan bahwa Anda hidup sepenuhnya di masa sekarang. Anda menjalani hidup sepenuhnya tanpa terlalu mengkhawatirkan apa yang akan terjadi di masa depan bagi Anda.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini