David da Silva Ungkap Kondisi Pemain Persib Setelah Punya Modal Bagus di Tangan Luis Milla

David da Silva Ungkap Kondisi Pemain Persib Setelah Punya Modal Bagus di Tangan Luis Milla Penyerang Persib Bandung, David da Silva. (Instagram @davidasilva14)

TERASBANDUNG.COM - Persib Bandung punya modal bagus untuk menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat, 16 September 2022.

Di tangan pelatih asal Spanyol Luis Milla, Persib Bandung sudah dua kali menuai hasil kemenangan saat menjamu PSIS Semarang dan menang di kandang Arema FC.

Penyerang asal Brasil, David da Silva mengaku semakin nyaman bersama Persib, menurutnya, kehadiran Luis Milla juga berpengaruh besar terhadap perubahan yang terjadi di dalam tim.

Karena itu, pemain bernomor punggung 19 ini pun tak segan memberikan sanjungan buat pelatih asal Spanyol itu.

Baca Juga: Ditolak Shin Tae-yong, Pemain Ini Malah Disambut Luis Milla dan Siap Diturunkan Kontra Barito Putera

“Pelatih melakukan pekerjaannya dengan luar biasa. Beliau tahu betul apa yang dibutuhkan tim saat ini. Saya tentu senang karena tim terus mengalami peningkatan dan mendapatkan kemenangan yang penting. Semoga ini terus berlanjut,” ungkap David da Silva.

Tak hanya itu, striker yang sudah mencetak 8 gol tersebut juga merasa senang dengan kekompakan tim yang semakin baik.

“Saya juga senang melihat rekan-rekan di tim yang semakin percaya diri. Saya sangat yakin kami sudah berada di jalur yang benar untuk semakin baik lagi,” kata David da Silva.

Setali tiga uang dengan David da SIlva, Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos mengatakan, timnya sedang dalam semangat tinggi.

Baca Juga: Pemkot Bandung Tahun Ini Bagun Lagi Sumur Resapan Kedua di Terowongan Cibaduyut

Dua kemenangan beruntun di bawah komando Luis Milla dinilai Passos menjadi modal berharga untuk menatap laga kontra Barito Putera.

Dirinya merasa optimistis, Pangeran Biru akan mendapatkan hasil maksimal di pertandingan melawan Barito Putera.

“Saya rasa sekarang mental kami sedang bagus. Saya berharap kondisi seperti ini bisa konsisten dan lebih baik lagi di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” ungkap Passos yang berkebangsaan Brasil tersebut.

Namun, eks pelatih kiper Cruzeiro ini masih belum puas dengan raihan anak asuhnya hingga pekan ke-9 ini.

“Sejujurnya saya tidak suka rotasi di posisi kiper. Ini baru pertama kali terjadi dalam karier saya di sepakbola. Tapi, sekarang pelatih baru (Luis Milla) sangat mengerti dengan kondisi tim. Dia tahu kiper itu posisi yang spesial dan memerlukan cukup waktu untuk menuju percaya diri tinggi. Sekarang saya dan Coach Milla akan bekerja sama untuk menjadikan tim ini lebih baik,” pungkasnya.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini