Ditolak Shin Tae-yong, Pemain Ini Malah Disambut Luis Milla dan Siap Diturunkan Kontra Barito Putera

Ditolak Shin Tae-yong, Pemain Ini Malah Disambut Luis Milla dan Siap Diturunkan Kontra Barito Putera Pelatih Persib, Luis Milla menyambut kedatangan Ferdiansyah. (MO Persib)

TERASBANDUNG.COM - Penyerang sayap Persib Bandung, Ferdiansyah urung memperkuat Tim Nasional Indonesia yang tengah menghadapi kualifikasi AFC Cup 2023.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memutuskan untuk tak menggunakan jasa Ferdiansyah dan mengembalikan ke Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menyambut hangat kembalinya Ferdiansyah dengan suka cita, pasalnya pelatih asal Spanyol itu meyakini akan membuat Persib semakin kuat.

Apalagi jelang kontra Barituo Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat, 16 September 2022, beberapa pemain Persib kini mendapat cedera.

Baca Juga: Jelang Persib vs Barito Putera, Ini Syarat, Harga dan Lokasi Penukaran Tiket

Tak aneh jika Luis Milla mendukung Ferdiansyah dan memintanya untuk meningkatkan motivasi dan bekerja keras untuk dapat kesempatan bermain menghadapi Barito Putera.

"Kembali fokus ke Persib untuk mencari menit bermain. Katanya, Luis Milla senang (bekerja) dengan pemain muda. Luis Milla minta saya fokus di sini. Jangan pikirkan soal kemarin. Semua pelatih di sini kasih support dan minta saya untuk kerja keras," kata Ferdiansyah dialnsir dari laman resmi klub.

Ferdiansyah menyatakan kesiapannya untuk tampil pada pertandingan Persib kontra Barito Putera dan sangat berharap bisa mendapatkan menit bermain.

Baca Juga: Jelang Hadapi Barito Putera, Robert Alberts hingga Paul Munster Komentari Persib Setelah Dua Kemenangan Beruntun

"Saya sudah kembali fokus bersama Persib. Saya sudah siap, baik fisik maupun mental untuk bermain melawan Barito Putera nanti," ungkap Ferdi.

Agar diketahui, Ferdiansyah merupakan pemain jebolan Akademi Persib Kota Bandung.

Sejak usia 16 tahun, ia digembleng Diklat Persib di kompetisi Elite Pro Academy U-16 hingga kemudian bergabung tim Garuda Select yang berlatih di Inggris dan Italia pada 2020 lalu.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini