LINE UP Persib Bandung vs Barito Putera, Tak Ada Nama Febri Hariyadi

LINE UP Persib Bandung vs Barito Putera, Tak Ada Nama Febri Hariyadi Ilustrasi. Persib Bandung vs Barito Putera. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

TERASBANDUNG.COM - Inilah susunan lengkap pemain Persib Bandung vs Barito Putera pada laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 16 September 2022, kick-off jam 15:30 WIB, siaran langsung di Indosiar.

Pelatih Luis Milla langsung menurunkan Beckham Putra Nugraha bersama Ricky Kambuaya, dan Marc Klok.

Sementara di posisi lini belakang, Persib menurunkan Achmad Jufriyanto, Rachmat Irianto, dan Nick Kuipers. Ketiganya akan dibandung oleh Henhen Herdiana dan Daisuke Sato.

Baca Juga : Jelang Persib vs Barito Putera, Luis Milla Waspadai Eks Asuhannya di Timnas Indonesia

Sementara di lini depan, Persib kembali menurunkan David Da Silva sebagai tumpuan untuk mengobrak-ngabrik jantung pertahanan Laskar Antasari.

Sedangkan posisi penjaga gawang, Reky Rahayu kembali mendapat kepercayaan untuk mengawal mistar gawang Persib.

Dalam daftar pemain yang dirilis, tidak ada nama Febri Hariyadi yang dalam beberapa pertandingan terakhir selalu masuk daftar starter.

Baca Juga : Gugup di Hadapan Jurnalis Namun Ciro Alves Mampu Memprediksi Persib Kontra Barito Putera

Febri Hariyadi kemungkinan besar belum sembuh dari sakit yang dideritanya beberapa hari belakangan ini.

Starting XI Persib vs Barito Putera:

Persib Bandung: Reky Rahayu, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato, Henhen Herdiana, Rachmat Irianto, Beckham Putra Nugraha, Ricky Kambuaya, Marc Klok, Ciro Alves, David Da Silva.

Cadangan: Fitrul Dwi Rustapa, Dedi Kusnandar, Ferdiansyah, Ridwan Ansori, David Rumakiek, Eriyanto, Bayu Fiqri, Arsan Makarin, Zalnando, Abdul Aziz.**

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini