Gugup di Hadapan Jurnalis Namun Ciro Alves Mampu Memprediksi Persib Kontra Barito Putera

Gugup di Hadapan Jurnalis Namun Ciro Alves Mampu Memprediksi Persib Kontra Barito Putera Ciro Alves mengaku dirinya seorang pemalu. (MO Persib)

TERASBANDUNG.COM - Gelandang ganas Persib Bandung, Ciro Alves didapuk mewakili rekan-rekannya di sesi jumpa pers jelamg Persib kontra Barito Putera.

Persib Bandung sendiri akan bertindak sebagai tuan rumah saat menghadapi Barituo Putera lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 16 September 2022 sore ini.

Maklum Ciro Alves untuk kali pertama berhadapan langsung dengan wartawan pada sesi resmi di Graha Persib.

Ciro Alves memang terbiasa menghadapi pemain lawan dan mengocek bola di lapangan dibandingkan dengan memberikan keterangan resmi pada wartawan.

Baca Juga: Daftar Pemain Persib Absen Hadapi Barito Putera dan Berstatus Terancam Akumulasi Kartu

Pemain asal Brasil ini memang jarang menghadapi media, baik sebelum maupun setelah pertandingan.

“Aku pribadi pemalu. Ini adalah pertama kali saya hadir. Di tim sebelumnya juga belum pernah. Senang, namun aku sedikit gugup tadi. Tapi, setelah itu terbiasa,” kata Ciro dikutip dari laman resmi klub.

Walau gugup dan tak terbiasa, namun Ciro Alves mampu memberikan prediksi pertandingan Persib kontra Barito Putera di hadapan para wartawan.

Menurut Ciro Alves tim tamu yang berjuluk Laskar Antasari akan tampil dengan motivasi tinggi untuk bisa mengalahkan Persib.

Baca Juga: Prediksi BRI Liga 1: Persib Bandung vs Barito Putera, Live Indosiar 16 September 2022

"Pertandingan yang sangat penting dan saya menganggapnya seperti final. Kami semua menghormati Barito Putera yang tampil dengan baik di Liga 1. Karenanya saya percaya, laga besok akan berlangsung panas," kata Ciro Alves.

Meski demikian, Ciro Alves menyatakan, Persib berada di dalam fokus penuh untuk bisa meraih kemenangan atas Laskar Antasari. Itu karena Persib ingin melanjutkan tren kemenangan dan demi menghibur bobotoh.

"Saya dan teman-teman fokus ke pertandingan. Ini akan menjadi laga yang tidak mudah. Tapi kami akan berusaha menampilkan yang terbaik. Penting bagi kami untuk bisa meraih tiga poin karena kami akan main di kandang dan melanjutkan tren kemenangan," pungkasnya.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini