Nyesek! Gelandang Ganas Persib Kembali 'Parkir', Ini Ungkapan Ciro Alves

Nyesek! Gelandang Ganas Persib Kembali 'Parkir', Ini Ungkapan Ciro Alves Ciro Alves saat berlatih. (Persib)

TERASBANDUNG.COM - Ciro Alves harus berjuang keras untuk bisa bangkit dari cedera patah tulang saat turnamen pramusim Piala Presiden lalu.

Tidak mudah baginya untuk kembali ke penampilan terbaik yang akhirnya ditemukan di pekan ke-10 Liga 1 2022-2023.

Namun saat motivasi meningkat dan penampilan membaik, Ciro Alves terpaksa kembali "parkir" dari laga.

Pasalnya usai pekan ke-10, kompetisi harus berhenti karena kejadian tragedi Kanjuruhan dan hingga saat ini belum ada kepastian.

Baca Juga: Dua Kiper Persib Bandung Tampil Mengkilat, Ini Catatannya

“Saya sedih kompetisi harus berhenti. Saya pikir saat ini yang paling penting adalah semuanya instrospeksi untuk sepakbola Indonesia,” kata Ciro Alves dilansir dari laman resmi Persib.

Ciro Alves tak memungkiri jika ia sudah mulai merindukan atmosfer pertandingan. Rindu akan suasana stadion, riuhnya dukungan bobotoh, dan sudah sangat ingin kembali mengenakan jersey pertandingan Persib.

Ciro Alves sudah tampil bersama Persib selama 574 menit dan hanya tampil penuh dalam 4 pertandingan.

Sisanya, penguasa nomor punggung 77 itu harus bergantian dengan pemain lain. Tersingkat adalah ketika bermain dalam pertandingan Persib kontra Madura United di Bandung, yakni 3 menit.

Baca Juga: Marc Klok Miliki Jam Terbang Tinggi, Sumbang Gol dan Menjadi Kapten, Begini Catatannya

Ciro Alves harus melewatkan lima pertandingan sebelum bisa mencetak gol perdananya untuk Pangeran Biru ke gawang RANS Nusantara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 4 September 2022 lalu.

Setelah itu, pemain asal Brasil itu mencetak brace pada pekan kesembilan saat menghadapi Barito Putera di Bandung, 16 September 2022.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini