Ajat Sudrajat dan Yana Umar Mendapat Penghargaan Tokoh Sepak Bola Jawa Barat dari Galeri24

Ajat Sudrajat dan Yana Umar Mendapat Penghargaan Tokoh Sepak Bola Jawa Barat dari Galeri24 Dua tokoh sepak bola Jawa Barat, Ajat Sudrajat dan Yana Umar mendapatkan penghargaan dari Galeri24 regional Bandung, yang diserahkan pada Kamis, 27 Oktober 2022. (Adam Husein/REPUBLIBOBOTOH.COM)

TERASBANDUNG.COM - Dua tokoh sepak bola Jawa Barat, Ajat Sudrajat legenda sepak bola Bandung, dan tokoh bobotoh Yana Umar, mendapatkan penghargaan dari Galeri24 regional Bandung, yang diserahkan pada Kamis, 27 Oktober 2022.

Galeri24 adalah perusahaan retail emas dan perhiasan, mereka memberikan penghargaan kepada tokoh olahraga di Kota Bandung sebagai bentuk apresiasi terhadap pembangunan sepak bola Indonesia.

Logam mulia seberat lebih dari 1 gram diberikan Galeri24 kepada Ajat Sudrajat di kediamannya, Jalan Antapani, Kota Bandung.

Baca Juga : 10 Destinasi Raih Anugerah Pariwisata Kota Bandung 2022

Logam mulia pemberian Galeri24 untuk Ajat Sudrajat didesain sangat cantik, lengkap dengan nama Ajat Sudrajat di dalamnya.

Termasuk juga apresiasi Galeri24 kepada Yana Umar dengan logam mulia sebesar 0,5 Gram. Simbolis logam mulia untuk Yana Umar juga didesain sangat cantik, lengkap dengan nama Yana Umar di dalamnya.

Nunung Laila Novita, selaku Regional Manager Galeri24, mengatakan penghargaan ini merupakan apresiasi Galeri24 terhadap tokoh inspiratif bagi banyak orang.

Ada banyak tokoh inspiratih yang masuk dalam kriteria Galeri24, namun Nunung menambahkan kedua sosok ini patut diapresiasi lebih dahulu mengingat jasa besarnya terhadap pembangunan sepak bola Jawa Barat.

"Kebetulan kami diamanahkan dari perusahaan untuk menyampaikan sesuatu berupa logam mulia untuk tokoh-tokoh inspiratif, kebetulan ada beberapa kriteria yang masuk akhirnya yang lolos adalah pak Ajat (Sudrajat), ya tokoh olahraga di Indonesia," kata Nunung.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di REPUBLIKBOBOTOH.COM, dengan judul: Galeri24 Beri Penghargaan Kepada 2 Tokoh Sepak Bola Jawa Barat.

"Ada beberapa kriteria dari perusahaan untuk memberikan tokoh tokoh inspiratif di Indonesia, jadi ada beberapa nama yang masuk dan kami sortir, ternyata dari beberapa nama yang kami terima salah satunya yang kami loloskan adalah Pak Ajat. Berupa logam mulia di atas satu gram dari Galeri24."

Baca Juga : Dinkes Kota Bandung Pastikan Apotek tak Menjual 133 Obat Sirop yang Dilarang

"Ada apresiasi juga buat Kang Yana yang mempertemukan saya dan menyatukan warga Jawa Barat di seluruh Indonesia dengan bergabung bersama bobotoh, jadi kang Yana juga kami apresiasi. Beratnya 0,5 Gram, kami desain secantik mungkin karena Kang Yana juga tokoh yang menginspirasi Indonesia karena bisa menyatukan bobotoh di seluruh Indonesia," kata Nunung.

Legenda sepak bola Bandung, Ajat Sudrajat mengaku terkejut sekaligus senang karena tak terbayangkan akan mendapatkan penghargaan dari Galeri24. Ia berharap apresiasi yang diberikan Galeri24 dapat berdampak baik bagi perusahaan secara menyeluruh.

"Kaget aja jadi saya dapet yang engga disangka sangka, satu rejeki buat saya. Banyak mungkin mantan mantan pemain tapi yang memang jatuh rejekinya ke saya ya. Ini suatu penghargaan bagi saya, terima kasih Galeri24 mudah mudahan dengan pemberian ini bisa lebih baik lagi untuk perusahaannya," ujar Ajat.

Yana Umar juga mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Galeri24. Ia berharap Galeri24 bisa menjadi perusahaan retail emas terbaik di Indonesia. "Saya ucapkan terima kasih atas pemberian yang diberikan Galeri24," tutup Yana.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini