Setelah Kebaya Merah, Muncul Lagi Viral Video Mesum Selebgram Bali WOT di Sofa Tanpa Sensor

Setelah Kebaya Merah, Muncul Lagi Viral Video Mesum Selebgram Bali WOT di Sofa Tanpa Sensor Ilustrasi. Setelah Kebaya Merah, Muncul Lagi Viral Video Mesum Selebgram Bali WOT. (Twitter)

TERASBANDUNG.COM - Setelah viral video mesum kebaya merah yang hingga kini terus menjadi trending topic di jagat media sosial khususnya di Twitter, kini datang lagi viral video mesum selebgram Bali WOT di sofa.

Belum habis video viral sebelumnya, video viral selebgram Bali di sofa kini menjadi buruan netizen yang penasaran dengan aksinya.

Banyak yang membanding-bandingkan video mesum selebgram Bali dengan video mesum wanita kebaya merah.

Akan tetapi, banyak netizen yang menyebut bahwa video mesum selebgram Bali jauh lebih ‘panas’ ketimbang produksi Icha Ceeby dan Aryarota Cumba Salaka.

Baca Juga : Penerimaan CASN Tenaga Teknis Pemkot Bandung Tahun 2022 Dibuka, Berikut Jadwal dan Syaratnya

Sebab selebgram Bali dan pasangan mainnya sama sekali tak mengenakan topeng atau penutup wajah seperti Icha dan Arya.

Sehingga, wajah dan identitas pemeran video mesum selebgram itu terlihat sangat jelas. Demikian juga dalam urusan pengambilan angle video.

Dua video merekam adegan saat pemeran pria dan wanita melakukan hubungan seksual di sofa. Persetubuhan yang direkam itu diduga dilakukan keduanya di sebuah ruangan.

Akan tetapi belum bisa dipastikan apakah lokasi pembuatan video mesum selebgram Bali itu dibuat di hotel atau bukan.

Baca Juga : Lama Meredup, Perajin Sepatu Bangkit Kembali Lewat Festival Sentra Cibaduyut

Sementara itu, Kasubdit VI Dit Reskrimsus AKBP Nanang PRI Hasmoko seperti dikutip dari laman Pojoksatu.id, mengaku belum bisa memberikan banyak komentar.

Hanya saja, Nanang memastikan pihaknya akan melakukan penyelidikan untuk memastikan kebenaran video mesum selebgram Bali itu.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini