Terungkap, Ini Dia Identitas Video Mesum Diduga Selebgram Bali yang Viral, Wajahnya Beneran Mirip

Terungkap, Ini Dia Identitas Video Mesum Diduga Selebgram Bali yang Viral, Wajahnya Beneran Mirip Isla Summer (instagram/@islasummerr)

TERASBANDUNG.COM - Akhirnya terungkap identitas sebenarnya sosok wanita dalam video mesum yang diduga selebgram Bali yang viral di media sosial.

Disebutkan bahwa wanita itu bukan selebgram Bali atau orang Indonesia, melainkan luar negeri. Begitupun juga lokasi pembuatan video yang disebut bukan dilakukan di Indonesia.

Salah satu petunjuknya adalah watermark yang terdapat pada kanan bawah video tersebut. Watermark itu terlihat jelas dalam video saat pemeran wanita berhubungan seks di sofa hijau tertulis Isla Summer.

Isla Summer melalui akun Instagram pribadinya pun langsung merespon video dirinya yang disebut-sebut video mesum selebgram Bali.

Aktris film dewasa yang memiliki wajah wanita Indonesia itu pun menanggapi ramainya pemberitaan melalui Insta Story.

Baca Juga : Setelah Kebaya Merah, Muncul Lagi Viral Video Mesum Selebgram Bali WOT di Sofa Tanpa Sensor

Dalam Insta Story tersebut, sang aktris memajang tangkapan layar Instagram media dari Bali. Isla Summer pun menertawakan bahwa dirinya disebut-sebut sebagai selebgram Bali.

Isla Summer tampak kebingungan saat mendengar apabila dirinya sedang dicari kepolisian Bali. Isla Summer diketahui sebagai bintang video syur yang punya banyak pelanggan di situs Onlyfans.

Wanita mirip Isla Summer (tiktok)

Dilansir Matamata.com, namun rupanya, Isla Summer punya 'kembaran' di Indonesia. Pemilik akun TikTok @popsickle17 sempat dikira sebagai Isla Summer karena kemiripan tersebut.

Pemilik akun TikTok @popsickle17 pun telah bereaksi terkait banyaknya komentar yang menyebut dirinya mirip Isla Summer. Akun TikTok @popsickle17 membagikan jawabannya pada Desember 2021.

"Awalnya, aku pikir kamu isla summer, ternyata isla summer kawe super," komentar akun @kangfak***. "Am I not (apakah aku bukan)?" tanya akun @popsickle17 melalui video sebagai jawabannya.

Baca Juga : Fakta Viral Video Syur Kebaya Merah Terungkap, Kini Polisi Buru Lagi Selebgram Bali Main di Sofa yang Trending Topik di Medsos

Dari akun TikTok tersebut, diketahui identitas sang pemilik bernama Thiofanty, lulusan Universitas Indonesia yang kini bekerja sebagai Sales Manager di P&G. Thiofanty juga pernah membuat konten TikTok di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sementara itu, profil Isla Summer belakangan terus dicari. Sebab Isla Summer hanya dikenal sebagai bintang syur kelahiran 1997 yang tinggal di Amerika.

Isla Summer juga mengaku etnisnya adalah Asia, tetapi tidak menyebutkan dari mana asal negaranya. Ia kerap diduga orang Indonesia karena wajahnya, tetapi gosip yang beredar menyebut Isla berasal dari Korea atau Filipina.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini