DPMPTSP Kota Bandung Gelar Lomba Foto MPP, Hadiah Total Belasan Juta Rupiah

DPMPTSP Kota Bandung Gelar Lomba Foto MPP, Hadiah Total Belasan Juta Rupiah DPMPTSP Kota Bandung menggelar Lomba Foto Mall Pelayanan Publik berhadiah total Rp17 juta. (Ist)

TERASBANDUNG.COM - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bandung menggelar Lomba Foto Mall Pelayanan Publik berhadiah total Rp17 juta.

Lomba yang bertema ‘Bidik Makna Pelayanan Prima’ ini juga menghadirkan sesi bincang (talkshow). Selain itu, pendaftarannya juga gratis.

Disadur melalui siaran pers Humas Kota Bandung, sesi bincang atau talk show pada lomba ini menampilkan Dudi Sugandi dan Muhammad Shidiq. Selain itu, ada juga doorprize menarik bagi anda.

Baca Juga : Jaga Kelestarian Alam dan Tekan Emisi Karbon, JMI Tanam Mangrove Untuk Indonesia

Perlu diketahui, Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Bandung di Jalan Cianjur telah diresmikan Pelaksana Tugas (Plt) Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Mahfud MD, Selasa, 23 Agustus 2022.

Mal ini menjadi yang ke-64 di Indonesia dan ke-8 di Jawa Barat. Beberapa kota/kabupaten yang sudah memiliki MPP di wilayah Jabar antara lain Kabupaten Subang, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Kota Bogor, dan Kabupaten Bandung.

Hadiah perlombaan ini dipersembahkan oleh Bank Mandiri, KPKB, Milk Life dan Kiara Artha Park.

Baca Juga : 5 Ide Bisnis Rumahan Untuk Jajanan Sekolah, Yuk Coba Pasti Laris!

Pendaftaran lomba masih dibuka hingga 8 Desember 2022 mendatang. Anda bisa mendaftar dengan mengetuk tautan mpp.bandung.go.id/lombafoto.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini