Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Malam Ini dan Link Live Streaming

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Malam Ini dan Link Live Streaming Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Malam Ini. (Foto: Tokopedia)

TERASBANDUNG.COM - Jadwal lengkap Piala Dunia 2022 di Qatar malam ini, Senin 21 November 2022 hingga Selasa dini hari nanti, ada tiga pertandingan bergengsi.

Pertandingan pertama di penyisihan Grup B antara Inggris melawan Iran akan dilaksanakan pada pukul 16.00 waktu lokal atau pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Inggris vs Iran yang dilaksanakan di Stadion Khalifa International, akan disiarkan langsung SCTV, Moji, Vidio, dan tv satelit NEX Parabola.

Sementara laga kedua mempertemukan Belanda melawan Senegal di Grup A yang akan digelar di Stadion Al Thumama, Kota Doha, pada pukul 23.00 WIB.

Laga Senegal vs Belanda akan disiarkan langsung SCTV, Moji, Vidio, dan tv satelit NEX Parabola, mulai pukul 22.15 WIB.

Sedangkan pertandingan ketiga mempertemukan Amerika Serikat menghadapi Wales pada babak Grup B di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan.

Laga Amerika Serikat vs Wales disiarkan langsung SCTV, Mentari TV, Vidio, dan tv satelit NEX Parabola, pada Selasa dini hari nanti, pukul 02.00 WIB.

Baca Juga : Link Download Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022, Dimulai 20 November Qatar vs Ekuador

Piala Dunia 2022 di Qatar telah dibuka pada Minggu malam, 20 November 2022, yang mempertemukan tuan rumah Qatar melawan Ekuador.

Qatar harus mengakui keunggulan Ekuador dengan skor 0-2. Dua gol Ekuador dicetak kapten mereka, Enner Valencia.

Hasil tersebut menjadikan Qatar sebagai tuan rumah pertama yang menelan kekalahan di laga pertama sepanjang sejarah Piala Dunia.

Berikut link live streaming tiga pertandingan Piala Dunia 2022 malam ini yang tayang di platform Vidio.com dan dapat diakses dengan cara berlangganan.

1. Link live streaming Inggris vs Iran.

2. Link live streaming Senegal vs Belanda.

3. Link live streaming Amerika Serikat vs Wales.**

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini