Peduli Pada Atlet Berprestasi, Pemkot Bandung Beri Kadeudeuh Rp52 Miliar

Peduli Pada Atlet Berprestasi, Pemkot Bandung Beri Kadeudeuh Rp52 Miliar Wali Kota Bandung, Yana Mulyana memberikan penghargaan atau kadeudeuh kepada atlet Kota Bandung yang berprestasi. (Pemkot Bandung)

TERASBANDUNG.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memberikan penghargaan (kadeudeuh) kepada insan olahraga Kota Bandung yang berprestasi dan berdedikasi di tingkat regional, nasional, dan internasional tahun 2022.

Pemkot Bandung memberikan penghargaan total Rp52 miliar untuk seluruh insan olahraga Kota Bandung yang berprestasi.

Yana menyampaikan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada para atlet Kota Bandung yang berhasil meraih prestasi yang membanggakan Kota Bandung.

Menurutnya, seluruh insan olahraga yang telah bertanding mengharumkan nama Kota Bandung sudah menjadi kebanggaan seluruh masyarakat.

Baca Juga: 30 Tahun Pertahankan Lokal Brand Sepatu, Linda Chandra Berbagi Tips Suksesnya

“Terima kasih kepada atlet Kota Bandung, para juara. Masyarakat Kota Bandung bangga dengan kalian,” ucap Yana Mulyana dilansir dari laman resmi Pemkot Bandung.

Terlepas dari hasil yang diraih pada ajang tersebut, Yana meyakini semua atlet sudah memberi yang terbaik di lapangan.

“Hasil nomor sekian, namun sportivitas yang utama. Saya lebih suka membicarakan pembinaan atlet di Kota Bandung,” tegas Yana Mulyana.

Ia juga berpesan agar penghargaan ini langsung disampaikan kepada atlet berprestasi.

Baca Juga: Hindari Pungli di Pemakaman Pemkot Bandung Gunakan Sistem Digital dan Bahas Regulasi Makam Tumpang

“Uang kadeudeuh ini disampaikan lewat BJB. Jumlahnya itu tadi sudah bersih. Pajaknya sudah dibayarkan oleh Pemkot Bandung. Saya minta besok, jika persyaratan administrasinya (para atlet) sudah lengkap, kadeudeuh ini sudah sampai ke rekening teman-teman (atlet),” pesan Yana.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung, Edy Marwoto menyebut, pemberian penghargaan kepada insan Kota Bandung ini sangat spesial.

“Ini bukti Pemkot Bandung sangat peduli terhadap para atlet di Kota Bandung,” ujarnya.

Edy menyebut, Pemkot Bandung terus berkomitmen dalam melatih dan membina atlet Kota Bandung.

Ia juga menyebut sampai saat ini, Kota Bandung terus membuktikan diri sebagai daerah yang mengirim atlet terbanyak untuk ajang olahraga level provinsi.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini