Kota Baru Parahyangan Gelar Event Akbar Customer Award & Client Gathering 2022

Kota Baru Parahyangan Gelar Event Akbar Customer Award & Client Gathering 2022   Kota Baru Parahyangan (KBP) menggelar 'Year End Gathering 2022'.

TERASBANDUNG.COM - Kota Baru Parahyangan (KBP) menggelar 'Year End Gathering 2022' di Parahyangan Convention, Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat, belum lama ini.

Kegiatan tersebut digelar sebagai apresiasi bagi mitra bisnis yang sudah bergabung dan membuka tenant di Kota Baru Parahyangan (KBP).

Mengusung tema 'Catch the moment, Win Your Future' manajemen KBP mengundang calon konsumen dan mitra bisnis sera potential buyer yang berminat untuk membeli unit rumah maupun hunian tepi lembah & danau.

Acara yang digelar pada Selasa sore tersebut memiliki tujuan untuk semakin mempererat tali silaturahmi, menggali potensi dan meningkatkan networking dengan para relasi bisnis dan Manajemen KBP.

"Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada semua rekan bisnis yang sudah bergabung dengan KBP selama masa pandemi 2 tahun ke belakang, juga memberikan kesempatan bagi calon konsumen yang berminat untuk tinggal di hunian KBP," kata Direktur Kota Baru Parahyangan Ryan Brasali.

Baca Juga : Makanan dan Minuman Ini Bisa Bikin Kamu Gampang Marah Loh!

Dia berharap, seluruh tamu undangan yang hadir dapat merasa terhibur dan merasakan pengalaman yang baru serta kenyamanan ketika berkunjung ke Kota Baru Parahyangan.

Rangkaian acara dibuka dengan hangat oleh Master Ceremony, Sarah Ayu dan Donni Krishna diiringi pertunjukan tarian khas Jawa Barat oleh 'Nayaga'.

Selanjutnya acara talkshow disuguhkan dengan tema 'Punawanoja House in Scandinavian Modern Style' oleh IKEA.

Tak lama, masuk ke inti acara yang dinanti-nantikan oleh seluruh tamu undangan yaitu talkshow bersama Prof Rhenald Kasali, Ph.D dengan tema Bisnis dan Investasi serta kiat-kiat untuk menepis keraguan berinvestasi properti di tahun 2023 mendatang.

"Sehubungan dengan kekhawatiran masyarakat luas akan terjadinya resesi di Indonesia," papar Ryan.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan informasi seputar 'Kota Baru Parahyangan Insight' yang dibawakan langsung oleh Ryan Brasali.

Baca Juga : Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung Versus Dewa United, Liga 1 2022

Dihadiri oleh total tamu sebanyak 350 undangan tersebut, acara pemberian penghargaan kepada 19 tenant yang telah bergabung pada periode 2 tahun ke belakang dalam sesi “Token of Appreciation” dihadirkan.

Tak lama kemudian, Marketing Manager KBP Joseph Ijong Dachlan bersama dengan Hadi Vincent yang merupakan arsitek perancang desain Nayapati & Anggapati Residence di KBP, memberikan informasi seputar 'The Story Behind the Products & Market Engagement' kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Keseruan tak berhenti sampai disitu, tamu undangan pun dihibur dengan penampilan stand-up comedy yang disuguhkan oleh Kiky Saputri. Acara kemudian ditutup dengan penampilan spesial oleh Kahitna dan pembagian doorprize.

"Kami juga memberikan penawaran spesial kepada calon pembeli rumah yang sangat merespon baik. Alhasil, jumlah transaksi cukup signifikan pada malam itu menjadi sebuah bukti nyata KBP," tandasnya.***

Penulis: Tri Widiyantie | Editor: Ginanjar

Berita Terkini