Quotes Tahun Baru 2022, Cocok Buat Caption di Media Sosial

Quotes Tahun Baru 2022, Cocok Buat Caption di Media Sosial Ilustrasi, perayaan Tahun Baru. (shutterstock/photowings.com)

TERASBANDUNG.COM - Tahun yang baru artinya harapan baru dan mimpi yang baru akan dikejar agar bisa dicapai tahun depan.

Tentunya ada banyak doa serta harapan baru yang dipanjatkan untuk menyambut tahun baru . Salah satunya yaitu doa dan harapan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan lebih kuat.

Tentu kita semua berkeinginan seperti itu, sebab hidup ini harus selalu melihat kedepan bukan kebelakang. Masa lalu biarlah menjadi cerita dan kenangan saja, bahkan terkadang bisa kita fiktifkan.

Akan tetapi, masa depan adalah sebuah kenyataan dan misteri yang harus kita hadapi agar bisa melaluinya dengan versi terbaik kita.

Baca Juga : Telkomsel Siaga Berbagi Kasih Tanpa Batas di Momen Natal 2022

Berikut ini adalah quotes tahun baru yang bisa kamu gunakan untuk caption sosial media dan menyambut tahun baru dengan penuh suka cita:

1. Seiring berjalannya waktu, tidak terasa bahwa sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru 2022. Semoga semua harapan yang tidak tercapai tahun ini, bisa kita wujudkan tahun depan ya. Selamat tahun baru 2022.

2. Jangan pernah menyesali hal-hal yang sudah terjadi di masa lalu, jangan juga mengkhawatirkan masa depan. Hidup hanya sekali, kita harus menikmati masa sekrang. Percayalah, akan selalu ada asa di tahun baru. Happy New Year 2022.

3. Bulan dan juga bintang yang ada di langit tersenyum menyaksikan kemeriahan penyambutan tahun baru yang begitu membahagiakan orang-orang yang memiliki harapan dan semangat baru. Selamat datang tahun 2022.

4. Masa lalu adalah sebuah sejarah, hari ini adalah kenyataan, sedangkan besok adalah harapan dan misteri, Selamat Tahun Baru 2022. Simpan kenangan dan sambut harapan.

5. Harapanku akan kucurahkan di tahun baru ini, begitupun harapanku untuk kamu. Happy New Year 2022.

Baca Juga : 25 Ucapan Tahun Baru 2023 Terbaik untuk Teman, Kolega, Keluarga, Pacar atau Pasangan Hidup

6. Sekarang ini, kita masih berada di akhir, tapi besok kita sudah berada di awal. Awal yang baru dan akan selalu seperti itu. Selamat Tahun Baru 2022

7. Setiap cerita dan kenangan yang ada di dalam hari-hari kita memiliki maknanya sendiri-sendiri. Pagi hari adalah waktu untuk membuat harapan, siang hari adalah waktu untuk mengusung keyakinan, dan malam hari adalah waktu untuk memaknai impian. Semoga semua hal itu bisa kita miliki di tahun baru ini.

8. Jadilah sebuah cahaya yang bersinar di dalam kegelapam. Jadilah inspirasi untuk orang sekitar. Jadilah versi terbaik untuk diri sendiri di masa depan. Seolamat tahun baru.

9. Jika kamu merasa sedih, terlupakan, dikecewakan, cobalah untuk menghidur diri kamu sendiri. Percayalah setelah itu akan ada banyak hal baik yang akan menyambutmu. Selamat tahun baru 2022.

10. Detik berganti menit, menit berganti jam. Waktu terasa singkat, impian tidak juga mendekat. Tidak apa-apa, selagi kita masih diberi kesempatan menyambut tahun baru, itu artinya kita masih diberi kesempatan untuk selalu berusaha. Selamat tahun baru.

11. Menyambut datangnya kesempatan entah yang keberapa kali di tahun yang baru untuk mencapai segala mimpi yang belum tuntas. Kita hanya bisa berdoa dan berharap semoga tahun depan kita bisa menggapai mimpi yang selama ini kita tuju.

Baca Juga : Kolam Retensi Cisanggarung Selesai Awal 2023, Bakal Jadi Solusi Penangganan Banjir di Wilayah Arcamanik

12. Akan ada banyak sekali harapan di tahun baru yang ingin dicapai. Kita hanya bisa berharap bahwa di tahun baru ini bisa meraih semua impian dengan sempurna.

13. Jadilah secercah cahaya yang hadir di dalam kegelapan. Jadilah inspirasi yang bisa memberikan sebuah pencerahan. Selamat Tahun Baru, semoga kita semua bisa terus berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

14. Kesempatan yang terlewatkan di tahun kemarin kita jadikan sebuah pembelajaran. Percayalah bahwa kesempatan baru akan datang di tahun depan. Sebab, kesempatan itu datang secara berulang mesti berbeda.

15. Tinggalkan semua bentuk kesedihan yang sudah berlalu, bebaskanlah dan mari kita sambut hidup baru dengan penuh optimisme dan juga semangat yang menggebu. Selamat tahun baru 2022.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini