Kata-kata Tahun Baru 2022-2023 Singkat, Penuh Harapan dan Menyentuh Hati

Kata-kata Tahun Baru 2022-2023 Singkat, Penuh Harapan dan Menyentuh Hati

TERASBANDUNG.COM - Sambut tahun baru dengan semangat baru, harapan baru, doa baru, dan juga keyakinan serta kepercayaan baru bahwa kita bisa menggapai hal-hal baik tahun depan.

Selain itu, kita juga harus percaya bahwa tahun depan akan semakin bermakna serta memberikan berbagai momen yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

Quotes atau kata-kata di bawah ini bisa dijadikan caption atau ucapan motivasi supaya kita bisa menyambut tahun baru dengan harapan dan doa yang baru.

Baca Juga : 25 Ucapan Tahun Baru 2023 Terbaik untuk Teman, Kolega, Keluarga, Pacar atau Pasangan Hidup

1. Kemarin adalah kenangan, hari ini adalah kenyataan, dan besok adalah harapan. Semangat menyambut harapan baru yang lebih baik.

2. Berhenti meragukan diri sendiri, berhenti meragukan kemampuan diri, jangan biarkan orang lain mengatur jalan hidupmu. Semangat menuju 2022 yang lebih baik.

3. Hadiah terbaik untuk mengawali tahun yang baru adalah hadiah yang sudah kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini sudah kita peroleh. Jangan lupa untuk selalu bersyukur dan berserah diri kepada Tuhan.

4. Matahari sudah menyelinap di balik bukit, menyembunyikan semua kenangan yang ada di dalam hidup, dan menyimpan semua lembaran yang telah usang. Ini artinya kita sudah dipenghujung penyambutan harapan baru yang sebentar lagi terbit.

5. Hari telah berganti, bulan juga berganti, dan sebentar lagi tahun akan berganti. Tahun baru membawa harapan baru serta semangat yang lebih menggebu. Happy New Year 2022.

6. Mimpi serta harapan kita yang belum terwujud tahun kemarin, mari kita wujudkan di tahun depan. Selamat tahun baru 2022.

7. Langkah kaki terus maju dan melangkah ke arah yang lebih baik, menyongsong indah dan terangnya sang mentari, berharap agar bisa bertemu dengan wujud harapan yang selama ini diimpikan. Semoga asa dan juga cita akan selalu melekat di dalam diri. Selamat tahun baru.

Baca Juga : Satpol PP Amankan 608 Botol Minol dan 504 Obat Terlarang dalam Operasi Jelang Nataru

8. Gemercik air jatuh membasahi bumi, indahnya semesta bagaikan sinar mentari, dinginnya ebun segarkan suasana. Mari kita sambut tahun baru dengan sejuta warna dan asa. Selamat tahun baru 2022.

9. Terima kasih atas semua jalan cerita serta memori yang ada sampai saat ini berada di penghujung cerita di tahun 2021. Kita semua kuat, dan kita semua hebat.

10. Aku selalu berharap bahwa sinar matahari selalu menerangi hatimu, kesuksesan selalu menyertai setiap langkahmu, dan kebahagiaan selalu menjadi teman baikmu. Selamat tahun baru dan selamat bertemu dengan harapan yang baru.

11. Besok adalah sebuah halaman kosong yang di dalamnya ada 365 lembar yang perlu kita isi dengan tulisan perjalanan hidup kita.

12. Semoga tahun baru kali ini kita bisa memperoleh keberkahan dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Happy New Year.

13. Ayo kita jemput impian dan harapan yang belum terwujud di tahun 2022 ini. Selamat tahun baru 2022.

Baca Juga : Quotes Tahun Baru 2022, Cocok Buat Caption di Media Sosial

14. Terima kasih tahun 2021 karena sudah memberikan banyak sekali kenangan, baik itu yang menyedihkan atau menyenangkan. Semoga tahun depan ada banyak hal yang lebih indah.

15. Bersyukur kepada yang Maha Kuasa untuk semua kenikmatan serta semua hal yang telah aku dapatkan tahun ini. Semoga tahun depan bisa menjadi lebih baik lagi.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini