Jadi Top Skor Paruh Musim David da Silva Tak Lantas Jumawa, Begini Katanya

Jadi Top Skor Paruh Musim David da Silva Tak Lantas Jumawa, Begini Katanya Striker Persib, David da Silva. (MO Persib)

TERASBANDUNG.COM - Penyerang Persib Bandung asal Brasil, David da Silva hingga paruh musim Liga 1 2022/2023 mentasbihkan diri menjadi top skor sementara.

David da Silva hingga kini mampu mencatat 13 gol sepanjang pertandingannya bersama Persib Bandung

Catatan ciamik selama putaran pertama Liga 1 2022/2023 berkat konsistensi striker asal Brasil hingga memimpin daftar pencetak gol terbanyak paruh musim Liga 1 2022/2023,

Mendapatkan predikat tersebut, David da SIlva tak lantas menjadi jumawa bahkan merasa sangat beersyukur.

Baca Juga: Sebelum Hadapi Persija, Luis Mila Berikan Bonus Luar Biasa untuk Para Pemain Persib

Hal itu dibuktikan dengan pendapatnya yang mengatakan, pencapaiannya tersebut merupakan buah dari kekompakan tim yang semakin kuat.

“Saya sangat senang karena bisa berkontribusi atas kebangkitan PERSIB di kompetisi. Ini tentunya merupakan kerja keras dari semua yang ada di tim. Mereka selalu menginginkan yang terbaik dalam setiap pertandingannya,” ungkap David da Silva dikutip dari laman resmi Persib.

Menatap putaran kedua, pemain bernomor punggung 19 ini berharap tim berjuluk Maung Bandung terus melangkah lebih baik di kompetisi.

“Saya senang untuk selalu membantu tim untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Saya pun siap memberikan penampilan yang terbaik agar kami mendapatkan hasil yang diharapkan,” tuntasnya.

Baca Juga: Luis Milla Butuh Tambahan Pemain, Ini Bocoran Pemain yang Akan Direkrut Persib, Ada dari Persebaya dan Rans Nusantara?

Daftar Top Skor sementara Liga 1 2022/23

David da Silva (13)

Matheus Pato (12)

Privat Mbarga (9)

Lulinha (9)

Ilija Spasojevic (7).**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini