Luis Milla Ungkap Alasan Pilih Datangkan Rezaldi Hehanusa dari Persija Ke Persib

Luis Milla Ungkap Alasan Pilih Datangkan Rezaldi Hehanusa dari Persija Ke Persib Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (MO Persib)

TERASBANDUNG.COM - Persib berhasil melengkapi susunan rangkaian puzzle di jendela transfer paruh musim Liga 1 musim ini. Bek sayap asal Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa telah resmi menjadi bagian dari skuad Maung Bandung dengan skema transfer.

Pelatih Persib, Luis Milla sangat senang dengan kedatangan Rezaldi Hehanusa menjadi bagian dari skuat besutannya musim ini.

Datangnya Rezaldi Hehanusa, disebut Luis merupakan pilihan yang tepat untuk mengisi kekurangan di sektor fullback kiri usai kehilangan Zalnando dan David Rumakiek.

Seperti diberitakan REPUBLIKBOBOTOH.COM, gabungnya pemain yang akrab disapa Bule itu juga membuat Luis Milla semakin optimis Persib akan semakin kuat dalam perburuan gelar juara musim ini.

Baca Juga : Persib Resmi Umumkan Pemain Rekrutan Anyar, Rezaldi Hehanusa Didatangkan Langsung dari Persija, Ini Dia Profilnya

Sebab lini fullback kiri Persib akan semakin kuat dengan kedatangan kakak dari Hamra Hehanusa yang juga sangat memiliki hubungan baik dengan Luis Milla ketika menangani Timnas Indonesia.

"Bagi saya ini adalah kabar yang bagus, kalian tahu bahwa kami bermasalah dengan Rumakiek yang harus cedera lama, lalu Zalnando juga harus cedera dalam waktu lama. Saya rasa untuk bertarung memperebutkan gelar juara hingga akhir musim butuh tambahan pemain secara spesifik di posisi full back kiri," kata Luis Milla.

Ada sejumlah alasan Luis Milla merekomendasikan Rezaldi untuk bergabung dengan Persib. Selain pernah bekerja sama selama beberapa tahun ketika menangani Timnas Indonesia, Rezaldi sangat memahami gaya permainannya dan bisa langsung masuk ke dalam sistem permainan tim Maung Bandung.

"Dengan hadirnya Rezaldi, dirinya pernah bekerja bersama saya selama dua tahun dan saya sudah tahu gaya serta etos kerjanya, dia juga sudah paham dengan sistem yang saya terapkan. Ini tentunya menjadi lebih mudah ketika dia gabung ke tim ini," kata Luis Milla.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini