Tekad Para Pemain Persib di 11 Laga Tersisa Liga 1 Setelah Kalah dari PSM

Tekad Para Pemain Persib di 11 Laga Tersisa Liga 1 Setelah Kalah dari PSM Pelatih Persib Luis Milla memberikan pengarahan kepada pemainnya. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

TERASBANDUNG.COM - Pemain Persib sangat kecewa dengan kekalahan dari PSM Makassar dalam pertandingan lanjutan pekan 24 Liga 1 musim ini.

Persib takluk oleh tamunya PSM Makassar dengan skor 1-2 di Stadion Pakansari, Cibinong, pada Selasa 14 Februari yang lalu.

Tak hanya memutus rekor tak terkalahkan, hasil minor ini membuat Persib gagal menyalip PSM dan Persija di papan klasemen sementara Liga 1.

Persib kini tertahan di posisi ketiga dengan raihan 46 poin, terpaut 4 poin dari PSM dan 1 poin dari Persija.

Kekalahan tipis Persib atas PSM juga membuat awak tim kecewa. Menurut Marc Klok, Persib pantas untuk mendapatkan yang lebih dari pertandingan tersebut.

Baca Juga : Jelang Persib Vs Rans Nusantara, Luis Milla: Jangan Pikirkan PSM dan Persija, Rodrigo Santana Tebar Ancaman

Namun pemain naturalisasi berdarah Belanda itu tak mau terus menerus meratapi kekecewaannya.

Semangat bangkit diusung Marc Klok dan bersiap menatap laga selanjutnya melawan RANS Nusantara, Ahad 19 Februari 2023.

"Terima kasih Bobotoh atas dukungannya. Kami terus bersama untuk bangkit dan menghadapi laga berikutnya!," tekad mantan pemain PSM itu.

Begitu juga dikatakan Nick Kuipers. Menurutnya Persib masih bisa berjuang dalam perburuan gelar juara di musim ini. Ia berharap langkah Persib dalam berburu gelar juara di musim ini bisa berjalan mulus.

"Tapi kami masih dalam persaingan dan harus melanjutkan apa yang kami lakukan di pertandingan terakhir," tegasnya.

Begitupun dikatakan Kapten tim Persib Achmad Jufriyanto. Menurutnya, merasakan kekalahan terkadang perlu. Namun saat ini ia bersiap untuk kembali bangkit dan meraih poin penuh di laga selanjutnya.

Baca Juga : Erick Thohir Terpilih Jadi Ketua Umum PSSI, Persib Sampaikan Harapan Termasuk untuk Kepengurusan PSSI Nanti

"Hard luck. Kembali merasakan kalah kadang perlu, saatnya bersiap jauh melangkah," kata Jupe.

Jupe meyakini Persib bisa melewati 11 laga sisa di kompetisi Liga 1 musim ini. Yang terdekat, Persib akan menghadapi RANS Nusantara pada Ahad 19 Februari mendatang. "Ayo persib 11 pertandingan lagi, BISA!," tegas Jupe.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini