Fokus Tingkatkan Layanan, IOH Hadirkan Mini Gerai IM3 di Cidaun dan Agrabinta Ciajur

Fokus Tingkatkan Layanan, IOH Hadirkan Mini Gerai IM3 di Cidaun dan Agrabinta Ciajur

TERASBANDUNG – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 meluncurkan Mini Gerai IM3 di sejumlah kecamatan di Cianjur, Jawa Barat.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kapasitas pelayanan dan mewujudkan komitmen IOH dalam menghadirkan pengalaman mengesankan bagi pelanggan hingga wilayah pedesaan (rural).

Hadirnya Mini Gerai IM3 diharapkan menjadi solusi atas tingginya animo masyarakat di wilayah Cianjur terhadap kebutuhan layanan IOH.

Mini Gerai IM3 merupakan pusat pelayanan dan distribusi resmi IM3 yang mengusung tagline ‘Bring Fast, Simple & Flexible Services in Gerai’. Pelanggan tidak hanya dapat menemukan produk lengkap IM3, namun juga mendapatkan pelayanan purna jual.

Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison Swandi Tjia mengatakan IOH terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Membawa semangat lebih memudahkan, lebih cepat, dan makin membuat pelanggan nyaman.

"Melalui kehadiran Mini Gerai IM3 ini masyarakat Cianjur khususnya di kecamatan akan dapat dilayani secara maksimal,” katanya.

Dengan jam operasional mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB, pada Mini Gerai IM3 ini pelanggan dapat melakukan berbagai layanan seperti upgrade kartu ke 4G, penggantian kartu hilang atau rusak, pilih nomor ponsel, registrasi prabayar, penyampaian keluhan atau kendala, hingga pembelian paket spesial.

Sebagai langkah awal, Mini Gerai IM3 sudah diluncurkan di dua kecamatan di Cianjur dan siap melayani pelanggan IM3 pada lokasi Mini Gerai Cidaun Kp. Babakan Garut RT 05/RW 06 Desa Cidamar Kecamatan Cidaun; Mini Gerai Agrabinta Kp. Pasirgombong, Desa Mekarsari Kecamatan Agrabinta.

“Mini Gerai IM3 merupakan upaya kami untuk berada lebih dekat dengan pelanggan dan retailer di daerah pedesaan, sebagai bentuk rasa terima kasih dan apresiasi kepada pelanggan setia IM3. Dua kecamatan di Cianjur yang menjadi area pertama peluncuran Mini Gerai dipilih dengan pertimbangan populasi dan site (pemancar jaringan) terbanyak kami saat ini. Kami berharap pelanggan di daerah pedesaan dapat dengan mudah merasakan pelayanan dengan kualitas yang sama baiknya seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia,” paparnya.

Ke depan, IOH akan terus memperluas jangkauan Mini Gerai IM3 di sejumlah titik strategis lainnya, terutama kecamatan dengan populasi dan site IOH terbanyak.

Kehadiran Mini Gerai IM3 Cianjur ini melengkapi lebih dari 21 ribu titik layanan IOH yang telah ada sebelumnya di wilayah Jawa Barat, yang dikelola bersama mitra.

Sepanjang 2023, IOH menargetkan pembukaan sekitar 50 Mini Gerai IM3 lainnya yang siap beroperasi dan mampu mengakomodasi beragam kebutuhan komunikasi pelanggan.

Penulis: Sirojul Mutaqien | Editor: Sirojul Mutaqien

Berita Terkini