Luis Milla Belum Tahu Masa Depan di Persib, Bos Teddy Tjahjono Langsung Merespons dan Tanggapi Rumor Pemain

Luis Milla Belum Tahu Masa Depan di Persib, Bos Teddy Tjahjono Langsung Merespons dan Tanggapi Rumor Pemain Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (Instagram @persib)

TERASBANDUNG.COM - Hasil imbang atas Persebaya membuat peluang Persib dalam meraih gelar juara di Liga 1 musim ini semakin tipis.

Saat ini posisi Persib tertinggal cukup jauh dari tim PSM Makassar yang kini berada di puncak klasemen dengan margin 13 poin.

Pelatih Persib, Luis Milla menjelaskan hasil dua kali kekalahan beruntun dan satu kali imbang merupakan situasi terburuk yang dia alami ketika menukangi Persib.

Apalagi hasil minor di 3 laga terakhir membuat peluang Persib meraih juara makin tertutup. Sebelumnya Persib menelan dua kekalahan beruntun dari Barito Putera dan Persik Kediri.

Di sisi lain, Luis Milla juga belum bisa memastikan masa depannya di Persib di musim depan. Jika akhirnya bertahan, eks pemain Barcelona dan Real Madrid itu, mengaku sudah menyusun rencana untuk membangun kekuatan Persib agar lebih baik lagi.

Baca Juga : Siapkan Bonus Kuota Selama 1 Tahun, Smartfren Manjakan Pelanggan Lewat Triple Kejutan Jelang Ramadan

Tetapi jika akhirya memilih pergi, Luis Milla berjanji akan meninggalkan warisan tim mumpuni untuk kemudian dilanjutkan oleh pelatih Persib berikutnya.

Pada musim berikutnya, Luis Milla ingin mencari dan memiliki pemain yang memiliki determinasi tinggi dan siap berjuang demi meraih kemenangan untuk Persib.

Dengan demikian ia akan menganalisa semua pemain dan akan mempertahankan pemain yang dinilainya cocok untuk Persib di musim depan.

"Kami butuh energi, kami juga butuh kekuatan dari semua pemain. Jika saya masih bertahan, untuk proyek berikutnya saya ingin pemain siap untuk berjuang bersama-sama," kata Luis Milla.

Sejak ditangani Luis Milla, kinerja skuad Persib sebenarnya menunjukkan banyak perbaikan secara kualitas permainan maupun hasil akhir. Persib bahkan sempat mencatat hasil impresif dengan tak terkalahkan dalam 15 laga beruntun.

Dampaknya, Persib yang awalnya berkutat di papan bawah perlahan bisa merangkak naik ke atas dan bersaing di jalur juara meski sekarang tertinggal jauh dari PSM Makassar.

Terkait itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan belum bisa memastikan masa depan Luis Milla di Persib pada musim depan.

Teddy menjelaskan, hal itu memerlukan proses panjang yang harus dilakukan jajaran petinggi Persib untuk mengevaluasi kinerja Luis Milla.

Baca Juga : Dukung Pemerintah, Bank bjb Tawarkan SR018 dengan Suku Bunga Menarik

Namun di sisi lain ia memastikan bahwa Luis Milla masih memiliki kontrak bersama Persib hingga musim depan.

"Iya itu kita tunggu selesai liga kita masih fokus itu. Secara kontrak kan masih ada. Nanti setiap selesai kompetisi kita evaluasi. Tunggu saja," kata Teddy.

Selain ketidakjelasan nasib Luis Milla, adanya rumor pemain yang akan gabung dengan Persib, langsung direspon Teddy Tjahjono.

Isu perpindahan pemain memang mulai mencuat, rumornya ada tiga nama pemain bertahan muda yang juga langganan Timnas Indonesia dalam beberapa tahun terakhir akan merapat ke Persib musim depan.

Mereka adalah Edo Febriansyah dari RANS Nusantara, Bagas Adi pemain Arema FC, dan Rizky Ridho dari Persebaya Surabaya.

Teddy mengatakan tim Persib belum bisa membeberkan target di jendela transfer musim depan. Terlebih lagi, pihaknya belum mau memikirkan waktu jendela transfer di musim depan.

Baca Juga : Manfaat Program Buruan Sae di Kota Bandung Semakin Terasa, Kini Hasir di Komplek Elit

Sebab tim Maung Bandung masih berkonsentrasi menatap di sisa pertandingan pada musim ini dan masih berusaha untuk memaksimalkan peluang yang ada demi gelar juara.

"Ditunggu aja. Belum ada tunggu sampai selesainya liga baru kita tahu seperti apa karena semua klub masih fokus menyelesaikan sisa pertandingan," tegas Teddy.

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini