Ini Dia Susunan Pemain Persib vs Bhayangkara FC dalam Laga Tunda Pekan 18 Liga 1 2022-2023

Ini Dia Susunan Pemain Persib vs Bhayangkara FC dalam Laga Tunda Pekan 18 Liga 1 2022-2023 Tim Persib Bandung. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

TERASBANDUNG.COM - Inilah sususnan pemain Persib Bandung yang akan menghadapi Bhayangkara FC dalam partai tunda pekan 18 kompetisi Liga 1 2022/2023.

Laga ini akan disiarkan secara langsung Indosiar dari Stadion Pakansari, Cibinong pada Jumat malam, 24 Maret 2023, pukul 20.30 WIB.

Kemenangan menjadi tujuan utama Persib dalam partai kontra Bhayangkara FC kali ini. Dengan demikian, Luis Milla kembali menurunkan skuat terbaiknya kontra tim berjuluk The Guardian tersebut

Pada posisi penjaga gawang, Persib tetap mempercayakan tugas tersebut kepada Teja Paku Alam. Sedangkan tro bek tengah mengalami sedikit perubahan, yang mana Nick Kuipers akan ditemani Kakang Rudianto dan Achmad Jufriyanto.

Sedangkan di posisi bek sayap, nama Daisuke Sato akan kembali dipasang bersama Frets Butuan untuk membendung serangan di sektor sayap. Pada sektor gelandang, Robi Darwis akan turun bersama Dedi Kusnandar untuk menjaga keseimbangan timnya.

Untuk posisi depan, Persib tetap memasukan duet Brasil, Ciro Alves dan David da Silva akan didukung oleh pemain masa depan Persib, Beckhan Putra Nugraha.

Berikut Susunan Starting XI Persib versus Bhayangkara FC

Teja Paku Alam (kiper); Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato, Frets Butuan, Nick Kuipers, Kakang Rudianto, Dedi Kusnandar, Robi Darwis, Beckham Putra Nugraha, David Da Silva dan Ciro Alves

Cadangan: Erwin Ramdani, Reky Rahayu, Abdul Aziz, Ferdiansyah, Arsan Makarin, Fitrul Dwi Rustapa, Eriyanto, Rezaldi Hehanussa, dan Ezra Walian.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini