Cari Sandal untuk Lebaran, Ini 7 Rekomendasi Sandal Nyaman dari Birkenstock

Cari Sandal untuk Lebaran, Ini 7 Rekomendasi Sandal Nyaman dari Birkenstock

TERASBANDUNG - Salah satu aksesori fesyen yang biasa digunakan untuk sehari-hari bakal makin banyak dicari jelang Lebaran. Nyaman dipakai merupakan salah satu faktor yang menjadi alasan masyarakat mencari sandal.

Birkenstock, merupakan salah satu dari banyak merek sandal yang dijual di pasaran dengan beragam jenis produk.

Selain cocok dipadukan dengan gaya apapun, bentuknya yang pas di kaki sehingga membuat pemakainya tidak mudah lelah.

Nah, bagi yang membutuhkan sandal berkualitas, berikut adalah 7 rekomendasi sandal Birkenstock terbaru yang bisa menjadi pilihan:

Birkenstock Kids Gizeh Synthetic Hologram Silver

Birkenstock 1015985 Kids Gizeh Synthetic – Hologram Silver adalah sandal anak perempuan yang terbuat dari bahan kombinasi upper sintetis & kulit berkualitas serta memiliki details buckle strap dan rubber outsole yang nyaman digunakan si kecil.

Ditambah dengan motif yang simple dengan perpaduan warna soft colour akan membuat penampilan si kecil menjadi lebih trendy.

Birkenstock Mayari Reguar Unisex Original

Birkenstock Mayari Regular Unisex Original merupakan sandal wanita yang dibuat di Jerman berbahan atas sintetis dengan finishing seperti kulit dan soft bakcing.

Selain itu, sandal ini memiliki tapak gabus berkontur sesuai dengan bentuk kaki anda dan fitur yang diucapkan dukungan lengkungan, cangkir tumit yang dalam, dan kotak kaki lapang, dilapisi dengan suede. Yang menariknya, sandal wanita cantik ini merupakan satu-satunya sandal yang menggunakan EVA ringan untuk bantalan dan penyerapan sengatan yang berfungsi untuk menghindari kaki anda dari panas yang ekstrem.

Birkenstock Colorado Kids BFDD Best Friends

Produk ini merupakan variasi dari Rio Klasik. Gesper tali pergelangan kaki telah diganti dengan pengikat hook-and-loop, sehingga memungkinkannya untuk dipasang dan dilepas dengan udah untuk kaki anak-anak yang tidak sabaran.

Dengan menggunakan sandal ini akan membuat hati putri anda senang. Sebab, adanya cetakan unicorn berwarna-warni akan membuat si kecil tersenyum sepanjang hari. Detail yang terkoordinasi dengan warna melengkapi tampilan kecanggihan sepatu.

Birkenstock Kids Gizeh Candy Pastel Yellow

Birkenstock Kids Gizeh 1016031 BF – Candy Pastel Yellow merupakan sandal anak perempuan yang terbuat dari bahan kombinasi upper sintetis & kulit berkualitas serta memiliki details buckle strap dan rubber outsole yang nyaman digunakan si kecil.

Ditambah dengan motif yang simple dengan perpaduan warna soft colour akan membuat penampilan si kecil menjadi lebih trendy.

Birkenstock Kids Nil Desert Soil Vibrant Blue

Birkenstock Kids Nil 1015764 BF – Desert Soil Vibrant Blue merupakan sandal anak yang terbuat dari bahan kombinasi upper sintetis & kulit berkualitas serta memiliki details buckle strap dan rubber outsole yang nyaman digunakan si kecil.

Ditambah dengan motif yang simple dengan perpaduan warna soft colour akan membuat penampilan anak menjadi lebih trendy.

Birkenstock Kids Rio Silver / Birko-Flor Patent

Birkenstock Kids Rio 731483 – Silver / Birko-Flor Patent adalah sandal anak yang terbuat dari bahan kombinasi upper sintetis & kulit berkualitas serta memiliki details buckle strap dan rubber outsole yang nyaman digunakan si kecil.

Ditambah dengan desin comfi serta motif yang simple dengan perpaduan warna soft colour akan membuat penampilan anak menjadi lebih trendy.

Birkenstock Kids Rio Nautical Stripes Navy

Birkenstock Kids Rio 1016359 BF – Nautical Stripes Navy merupakan sandal anak yang terbuat dari bahan kombinasi upper sintetis & kulit berkualitas serta memiliki details buckle strap dan rubber outsole yang nyaman digunakan si kecil.

Ditambah dengan desain comfy serta motif yang simple dengan perpaduan warna soft colour akan membuat penampilan anak menjadi lebih trendy.***

Penulis: Sirojul Mutaqien | Editor: Sirojul Mutaqien

Berita Terkini