Pemain Persib Tetap Optimistis Meski Peluang Juara Tipis, Bagaimana dengan Bobotoh?

Pemain Persib Tetap Optimistis Meski Peluang Juara Tipis, Bagaimana dengan Bobotoh? Dokumentasi. Bobotoh memenuhi salah satu sektor tribune penonton Stadion Kanjuruhan, saat laga Arema vs Persib. (MO Persib)

TERASBANDUNG.COM - Persib Bandung akan berusaha maksimal meski sekecil apapun peluang dalam meraih gelar juara di Liga 1 musim ini.

Meski sangat tipis, Persib akan tetap bekerja keras untuk mengoptimalkan peluang tipis tersebut di empat pertandingan sisa.

Optimisme Persib dalam meraih gelar juara musim ini disampaikan langsung pemain bertahan, Achmad Jufriyanto.

Jupe mengatakan Persib akan memaksimalkan peluang yang ada untuk meraih juara di musim ini.

Baca Juga : Jelang Persija vs Persib, Luis Milla Bicara Tentang Bobotoh dan Minta Pemain Tampil Agresif

Pemain yang akrab disapa Jupe itu menegaskan Persib juga tak akan memikirkan PSM Makassar yang hanya memerlukan sekali lagi kemenangan untuk mengunci gelar juara Liga 1 musim ini.

Persib akan berkonsentrasi terhadap timnya sendiri dan berjuang demi menjadi nomor 1 di musim ini.

"Kita masih bisa juara. Tapi kita jangan mikirin PSM yang cuma butuh satu kali menang lagi, mereka juara. Kita mikirin diri kita sendiri saja," kata Jupe.

Jupe menegaskan, Persib tak peduli atas hasil yang didapat PSM. Apalagi Persib tak ingin terpeleset karena terlalu sering memikirkan tim lawan.

"Karena kalau kita lupa sama sisa pertandingan kita, taruh lah kalau kita kalah, kan mereka pasti juara dan bahkan kalau kita seri pun mereka juara. Jadi kenapa fokus ke mereka, kita fokus ke diri kita saja," tegas Jupe.

Begitupun dikatakan Febri Hariyadi. Dengan tegas menyatakan, Persib akan tetap berjuang hingga akhir dan memanfaatkan peluang yang ada demi meraih gelar juara.

"Kami masih memiliki empat pertandingan. Kami tetap akan memberikan yang terbaik," tekad pemilik nomor punggung 13 ini.

Baca Juga : Jelang Persija vs Persib, Luis Milla Bicara Tentang Bobotoh dan Minta Pemain Tampil Agresif

Sementara itu, salah satu pentolan Viking Ciparay Eko Dermawan, mengatakan tetap mensyukuri apapun pencapaian skuad Persib musim ini.

Sebab, tim Pangeran Biru telah mengalami perkembangan yang sangat pesat dari awal kompetisi yang sempat kesulitan, menjadi kini sebagai salah satu pesaing juara Liga 1 sejak ditanggani Pelatih Luis Milla.

"Soal Persib memang berat untuk menjadi juara musim ini, tapi jika tahun depan, saya pikir harus menjadi juara. Kalau pun musim ini tidak juara, saya tetap mensyukuri apapun akhirnya, mengingat tim sempat kesulitan di awal-awal kompetisi," kata Eko.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini