Sepasang Remaja Ketahuan Ayahnya berbuat Mesum di Kamar, Baru Pemanasan Eeh Dipergoki

Sepasang Remaja Ketahuan Ayahnya berbuat Mesum di Kamar, Baru Pemanasan Eeh Dipergoki Sepasang remaja ketahuan sedang melakukan adegan mesum. (tangkapan layar @terlalutuman)

TERASBANDUNG.COM - Video yang memperlihatkan sepasang remaja yang sedang berciuman di atas kasur sebuah kamar, dengan kancing kemeja perempuan yang sudah terlepas dan posisi seperti pasangan yang akan melakukan hubungan intim.

Sepasang remaja tersebut terlihat sedang asik dengan posisi wanita di bawah dan pria di atasnya, dalam posisi itu seketika seseorang yang diduga ayahnya masuk dan mengabadikan momen penggerebekan.

Seketika ekspresi mereka berubah, ketika seorang pria masuk dengan kagetnya remaja pria itu langsung terduduk dan tidak bisa berkata-kata. Sedangkan perempuannya sibuk mengancingkan kemejanya dengan posisi masih berbaring di kasur.

"Lah kelakuanmu kaya ngono le (kelakuanmu kaya gitu nak)," ucap seorang pria yang diduga ayahnya.

Dalam keterangan akun Instagram @terlalutuman, dituliskan pasangan tersebut masih berumur 15 tahun. Namun belum diketahui dimana lokasi kejadian tersebut.

Diduga pasangan tersebut melakukan perbuatan tidak senonoh setelah pulang sekolah, hal itu terlihat pada pakaian yang dikenakan remaja putri seperti batik seragam sekolah.

Baru diunggah beberapa menit, video tersebut langsung mendapatkan banyak like dan komentar.

"Wahhh dosa kamu mind... mengganggu orang yang lagi enak2," sindir akun am***9

"Postink (positif thinking) aja.. Mungkin mau membangunkan putri tidur," tambah akun fah****rv***

Himbauan untuk para orang tua yang anaknya sudah menginjak usia remaja, perhatiannya lebih ditingkatkan lagi supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Sirojul Mutaqien

Berita Terkini