Harta Karun Bapak Tua Berupa Uang Dalam Karung, Netizen: Mendadak Banyak Saudara

Harta Karun Bapak Tua Berupa Uang Dalam Karung, Netizen: Mendadak Banyak Saudara Uang Bapak Tua yang ditabung dalam karung (Tangkapan layar akun TikTok @anugrah0991)

TERASBANDUNG.COM - Video viral di TikTok sejumlah warga sedang menhitung sejumlah uang dalam karung yang disembunyikan seorang bapak tua yang berlokasi di Kecamatan Cipocok Jaya, serang.

Dalam keterangannya, kakek tersebut masih hidup namun sudah sering sakit-sakitan sehingga menunjukan uang tabungannya dan menyuruh untuk mengambilnya.

Terlihat dalam video, uang tersebut digulung diikat menggunakan karet yang terkumpul dalam karung dan dimasukan kesebuah ember besar bekas cat.

Suasana malam hari mulai penghitungan uang tersebut, dalam video lainnya menunjukan siang hari. Diduga penghitungannya memakan waktu selama dua hari dengan jumlah orang yang menghitung sekitar 10 orang.

Menurut pengunggah video tersebut uang tersebut berjumah 180 juta dan dimasukan kedalam beberapa karung dengan berbagai pecahan rupiah, mulai dari dua ribu sampai 50 ribu.

Video tersebut di unggah pertama oleh akun TikTok @anugrah0991, dan sudah ditonton sebanyak 336 ribu dan mendapatkan like 6109.

Tak ketinggalan para netizen berbondong-bondong memenuhi kolom komentar, dari yang penasaran sampai komentar sindiran.

Seperti akun bee**n "Mendadak banyak saudara," tulisnya.

"Sudah pasti," balas akun Han***grg

"Mendadak semua jadi baik juga anggap dia saudara," tambah akun ta***

Namun banyak pertanyaan juga dari netizen yang mempertanyakan dimana sosok bapak tua yang memiliki uang tersebut, karena dalam video tersebut tidak diperlihatkan sosok bapak tua tersebut.

Belum diketahui uang yang dikumpulkan sebanyak itu akan digunakan untuk keperluan apa, belum ada keterangan lebih lanjut dari pemilik video tersebut.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Sirojul Mutaqien

Berita Terkini