Teddy Tjahjono Akhirnya Jawab Rumor Putu Gede Merapat ke Persib

Teddy Tjahjono Akhirnya Jawab Rumor Putu Gede Merapat ke Persib Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

TERASBANDUNG.COM - I Putu Gede belakangan ini ramai dikait-kaitkan akan merapat ke Persib Bandung di bursa transfer pemain Liga 1 2023-2024.

Rumor tersebut ramai bersamaan dengan kabar Edo Febriansah bergabung dengan Persib. Kini Edo sudah resmi dipinang Persib, dengan durasi kontrak 2 tahun.

Lalu bagaimana dengan bek sayap Bhayangkara FC I Putu Gede? Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono pun akhirnya buka suara.

Teddy Tjahjono mengakui sudah mendengar banyaknya informasi terkait kepindahan I Putu Gede ke tim Persib di bursa transfer kali ini.

Baca Juga : Wilujeng Sumping, Dikontrak Persib 2 Tahun Edo Febriansah Puji Luis Milla

Namun ia pastikan bahwa Persib sama sekali tidak membidik I Putu Gede untuk skuatnya di musim depan.

"I Putu Gede, belum. Gak benar itu," singkat Teddy kepada awak media pada Senin, 8 Mei 2023.

Ia juga menepis anggapan banyak pihak perihal rumor kepindahan I Putu Gede ke Persib. Apalagi I Putu Gede sendiri masih memiliki kontrak bersama Bhayangkara FC.

"Gak ada. Kan dia masih terikat kontrak di Bhayangkara, bukan?" ucap Teddy.

Baca Juga : Ini Dia 5 Kecamatan Paling Padat Pendudukanya di Kabupaten Bandung, Nomor 1 Langganan Banjir

Lebih lanjut lagi, ia tak peduli dengan banyaknya rumor terkait kepindahan I Putu Gede ke Persib. Pasalnya sebagian besar rumor yang beredar di media sosial merupakan informasi palsu.

"Ya biarin aja, kemarin juga Septian David rame ke Persib," tutupnya.**

Berita ini sebelumnya telah tayang di REPUBLIKBOBOTOH.COM dengan judul: Kabar Putu Gede Merapat ke Persib Akhirnya Terjawab.

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini