Wilujeng Sumping, Dikontrak Persib 2 Tahun Edo Febriansah Puji Luis Milla

Wilujeng Sumping, Dikontrak Persib 2 Tahun Edo Febriansah Puji Luis Milla Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono bersama Mohammad Edo Febriansah. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung baru saja mengumuman pemain rekrutan ayar keduanya menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Setelah sebelumnya Ryan Kurnia dari Persikabo 1973, kali ini Mohammad Edo Febriansah pemain berposisi bek kiri yang musim lalu memperkuat RANS Nusantara.

Persib mengikat anggota skuad Tim Nasional Indonesia itu dengan durasi kontrak 2 tahun.

Dilansir melalui laman resmi Persib, Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan, pemain kelahiran Kediri, 25 Juli 1997 ini direkrut atas rekomendasi tim pelatih untuk memperkuat lini pertahanan.

Baca Juga : 4 Cara Menghilangkan Debu Kipas Angin Paling Praktis Tanpa Membongkar, Hasilnya Seperti Baru Lagi

"Kita selalu bergerak dari rekomendasi tim pelatih. Syukurlah, kita bisa menjalin kesepakatan dengan pemain yang dibutuhkan tim pelatih," kata Teddy.

Sementara itu, Edo Febriansah mengaku sangat senang akhirnya bisa menjadi bagian dengan Persib di musim depan. Menurutnya proses kepindahannya dari RANS Nusantara FC ke Persib Bandung berjalan cukup lancar.

"Yang pasti senang bisa bergabung dengan Persib," ujar Edo kepada awak media pada Senin, 8 Mei 2023.

Akan bermain di bawah asuhan Luis Milla, pria asal Kediri itu merasa sudah tidak sabar untuk mencicipi taktik dari pria asal Spanyo tersebut. Apalagi ia sadar, Luis merupakan pelatih dengan pengalaman yang tinggi dan memiliki beragam taktik.

"Apalagi dengan pelatih coach luis milla pelatih yang luar biasa bagus dengan segudang pengalaman dan taktiknya," tutupnya.

Sepanjang musim lalu, Edo tampil dalam 25 pertandingan bersama RANS Nusantara dengan kontribusi 5 gol dan 5 asisst.

Baca Juga : Tampang Sangar Fitur Lengkap, Inilah Motor Matic Baru Penantang NMAX dan PCX

Sebelum berbaju RANS Nusantara, Edo mematangkan diri dari kompetisi kasta kedua bersama PS Bengkulu (2017), Persiwa Wamena (2018) dan Persik Kediri (2019).

Setelah membantu mempromosikan Persik ke kompetisi Liga 1, Edo bergabung dengan Persita Tangerang di kompetisi Liga 1 tahun 2020.

Selama dua musim bersama Persita, Edo tampil dalam 25 pertandingan dengan sumbangan 4 gol.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini