Momen Bahagia Seorang Wanita Telah Bercerai dengan Suaminya: OTW Nyari Pasangan Baru

Momen Bahagia Seorang Wanita Telah Bercerai dengan Suaminya: OTW Nyari Pasangan Baru Seorang wanita bahagia mendapatkan akta cerai (Tangkapan layar TikTok akun @tinamomami92)

TERASBANDUNG.COM - Seorang wanita terlihat bahagia ketika mendapatkan akta cerai dari pengadilan agama, diduga karena sering dianiaya oleh suaminya.

Momen tersebut dibagikan akun TikTok @tinamomami92, dengan keterangan Alhamdulillah Cerai dan mendapatkan like 14 ribu serta 2582 komentar.

Menurut keterangan pengunggah, wanita tersebut sering mendapat kekerasan dari suaminya. Bukan hanya penganiayaan bahkan pernah di selingkuhi suaminya dan tidak diperbolehkan pulang ke kampung halamannya.

Terlihat dalam video, seorang wanita berbaju hitam berlari kegirangan dari gerbang kantor pengadilan agama menuju mobil yang sudah ada seorang wanita yang menunggunya.

Setelah masuk kedalam mobil, wanita tersebut langsung mengutarakan kegembiraannya bahwa dirinya sudah resmi bercerai dan sudah siap untuk mencari pasangan barunya.

"OTW nyari pasangan baru," ucapnya.

"Terima kasih Ya Allah, engkau telah mengakhiri pengaiayaan ini," tambahnya.

Video tersebut diunggah 9 Mei 2023 dan mendapatkan banyak reaksi pertanyaan dan sindiran pada kolom komentar.

"casingnya bahagia tapi didalamnya kita gak tau," tulis akun K***im.

"Aduh cukup yah.. di bawa ke kampung suami, terus di Aniyaya dan diselingkuhkan selama itu.. aduh pas bisa pulang langsung cus urus perceraian," balas May.

"mungkin udah ada cadangan," sahut Mam***no.

Dari balasan komentar pengunggah, tergambar wanita tersebut sering dipukuli sampai berdarah dan tidak bisa pulang dikarenakan kampung halamannya yang sangat jauh dari tempat tinggalnya.

Sampai videonya viral, tidak ada keterangan lebih lanjut dari pengunggah video itu hanya membalas komentar-komentar netizen yang nyeleneh dan ikut dalam kebahagiaanya.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Genta Mahesa

Berita Terkini