Info BMKG, Peringatan Dini Cuaca Jawa Barat, Termasuk Kota Bandung, Cimahi, Kabupaten Bandung dan KBB Hari Ini, Kamis 11 Mei 2023

Info BMKG, Peringatan Dini Cuaca Jawa Barat, Termasuk Kota Bandung, Cimahi, Kabupaten Bandung dan KBB Hari Ini, Kamis 11 Mei 2023 Ilustrasi: Suhu panas. (Pixabay)

TERASBANDUNG.COM - Prakiraan cuaca di wilayah Jawa Barat termasuk Kota Bandung, Cimahi, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat di hari ini, Kamis 11 Mei 2023 sudah dikeluarkan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Sebagai persiapan untuk beraktivitas, ada baiknya kamu mengetahui informasi cuaca sepanjang hari ini.

Prakiraan cuaca di bawah ini membuat anda untuk waspada dan bisa berjaga-jaga saat beraktivitas di luar rumah.

Dikutip dari laman resmi BMKG, Peringatan dini, waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang daoat disertai kilat atau petir dan angin kencang antara siang hingga malam hari di wilayah Kab dan Kota.

Seperti di Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, hingga daerah lainnya seperti Bogor, Karawang, Subang, Sukabumi, Cianjur, Purwakarta, Sumedang, Majalengka, Indramayu hingga Cirebon.

Berikut prakiraan cuaca lengkapnya hari ini, Kamis 11 Mei 2023, KLIK DI SINI.

BMKG memprediksi hujan akan turun di Kota Bandung dan sekitarnya mulai siang hingga malam hari ini, Kamis 11 Mei 2023. (Situs BMKG)

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini