Rumor Persib Hari Ini: Kode dari Hariono, Bintang Timnas Malaysia Gabung Persib? Teddy: Tunggu Saja!

Rumor Persib Hari Ini: Kode dari Hariono, Bintang Timnas Malaysia Gabung Persib? Teddy: Tunggu Saja! Dokumentasi. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

TERASBANDUNG.COM - Setelah resmi tak melanjutkan kerja sama dengan Bali United, nama Hariono digadang-gadang masuk dalam bursa transfer Persib.

Bukan tanpa sebab, setidaknya ada dua faktor yang membuat Hariono bisa kembali CLBK dengan Persib.

Faktor pertama adalah adanya sejumlah kode yang disampaikan Persib saat mengumumkan pemain baru, Edo Febriansah.

Yangmana dalam video tersebut terdapat potongan video yang menampilkan Hariono ketika berseragam Bali United dan ada tulisan 'Lanjutkan'.

Baca Juga : UPDATE Rekap Transfer Persib Hari Ini: 10 Pemain Dipertahankan, Daftar Pemain Dicoret Bertambah

Sedangkan yang kedua ialah keinginan besar Hariono menutup karirnya di skuat Persib. Apalagi saat ini usia Hariono terbilang tak muda lagi dan perjuangannya selama ini sangat pantas menutup karirnya di Persib.

Tak hanya Hariono yang diisukan gabung Persib. Ada juga bintang Timnas Malaysia yang juga mantan pemain Johor Darul Tazim (JDT) Safawi Rasid.

Nama Safawi Rasid muncul seiring dengan pemberitaan media ternama di Malaysia dan adanya polling di Twitter soal Safawi ke Persib.

Baca Juga : Setelah Erwin Ramdani, Persib Akan Lepas Lagi Pemain, Siapa-siap Wilujeng Sumping

Namun Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menegaskan tak ingin mengomentari lebih jauh. Sebab itu masih sebatas rumor dan belum jelas kebenarannya.

"Gatau tunggu saja. Kalian dengar rumor-rumor yang gak jelas lah. Nanti kalau salah gimana," kata Teddy.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini