UPDATE Rekap Transfer Persib Hari Ini: 10 Pemain Dipertahankan, Daftar Pemain Dicoret Bertambah

UPDATE Rekap Transfer Persib Hari Ini: 10 Pemain Dipertahankan, Daftar Pemain Dicoret Bertambah Logo Persib di Jersey. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

TERASBANDUNG.COM - Persib kembali memperpanjang kontrak pemainnya yakni Abdul Aziz. Nama Abdul Aziz menjadi pemain ke sepuluh Persib yang tetap bertahan jelang Liga 1 musim depan.

Manajemen Persib mengungkapkan telah sepakat dengan Abdul Aziz untuk tetap berkerja sama. Pemain berusia 29 tahun itu memperpanjang kontrak dengan Persib hingga tiga tahun ke depan. Dengan begitu, kontrak gelandang kelahiran 14 Februari 1994 itu bakal berakhir pada 2026.

Selain memperpanjang kontrak pemain, Persib juga melepas salah satu gelandang sayapnya Erwin Ramdani.

Kontrak Erwin di Persib habis dan tak melanjutkan perjuangan di klub impiannya lewat perpanjangan kontrak.

Baca Juga : Setelah Erwin Ramdani, Persib Akan Lepas Lagi Pemain, Siapa-siap Wilujeng Sumping

Erwin menjadi pemain kedua yang hengkang dari skuad Luis Milla setelah sebelumnya diberitakan Bayu Fiqri pergi menuju PSIS Semarang.

Pergerakan Persib dalam sepekan terakhir di bursa transfer pemain Liga 1, terlihat lebih aktif setelah sukses mendapatkan dua pemain baru yakni Ryan Kurnia dan Edo Febriansah.

Kini bobotoh menantikan siapa nama berikutnya yang bakal didatangkan Persib, termasuk potensi menggaet pemain asing anyar.

Langkah Persib mendapatkan pemain asing baru tergantung pada keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru terkait kuota pemain asing yang kabarnya bakal ditambah jadi 5 plus 1.

Berikut rekap transfer Persib hingga Jumat pagi:

Masuk: Ryan Kurnia (Persikabo 1973), Edo Febriansah (RANS Nusantara FC)

Keluar: Bayu Fiqri (dicoret), I Made Wirawan (pensiun), Mariyo Londok (batal dikontrak karena gagal tes kesehatan) dan Erwin Ramdani (Dicoret).

Bertahan: Beckham Putra Nugraha, Ferdiansyah Cecep, Kakang Rudianto, Robi Darwis, Fitrul Dwi Rustapa, Frets Butuan, Reky Rahayu, Dedi Kusnandar, Zalnando, Abdul Aziz.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini