Jangan Panik, Lakukan 2 Langkah Ini Mengatasi WhatsApp Error Usai Terima Pesan Link WA Me Setting

Jangan Panik, Lakukan 2 Langkah Ini Mengatasi WhatsApp Error Usai Terima Pesan Link WA Me Setting WhatsApp. (Freepik.com)

TERASBANDUNG.COM - Viral Link WA Me Setting ramai dibicarakan karena akan membuat WhatsApp seketika error ketika diklik. Persoalan ini pun viral karena membuat penasaran publik di media sosial Twitter.

Bila mengalami masalah ini, tak perlu khawatir jika menerima pesan wa.me/settings. Cukup mengatasinya lewat WhatsApp web di laptop ataupun komputer.

Lalu bagaimana yang tidak memiliki laptop atau komputer? Anda masih bisa mengatasinya, namun kemungkinan WhatsApp tetap akan mengalami error.

Bagi yang telanjur mencoba link WA Me Setting dan mengalami error, simak penjelasan cara memperbaiki WA menjadi normal lagi.

Baca Juga : Mau Tahu Kehebatan Pemain Anyar Persib, Tonton di Sini Video Aksi Goals, Assists dan Skills Tyronne del Pino

Berikut ini langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi WhatsApp error setelah mendapat pesan link wa.me/settings seperti dilansir dari laman Pikiran-rakyat.com.

1. Hapus Semua Pesan

Anda bisa membuka WhatsApp melalui web dan masuk ke room chat yang memiliki kiriman link WA Me Setting itu.

Jika sudah di dalam room chat, Anda tinggal klik lama bubble chat yang berisi link WA Me Setting, baru kemudian klik "Hapus Semua Pesan".

Secara otomatis, WhatsApp akan kembali normal karena chat link WA Me Setting telah dihapus.

Baca Juga : Video Detik-detik Seusai Pesawat Jatuh di Ciwidey, Begini Kondisi Terkini Korban, Sempat Ditolong Warga Setempat

2. Hapus Ruang Obrolan

Jika cara pertama gagal, Anda dapat mencoba menormalkan kembali aplikasi WhatsApp dengan langkah menghapus room chat.

Artinya, Anda tidak perlu masuk ke ruang obrolan, tetapi via bubble dari luar. Namun, perlu diingat, buble yang dihapus harus berisi link tersebut.

Setelahnya, Anda dapat menjalankan aplikasi WhatsApp sebagaimana mestinya.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini