SEGERA DAFTAR! Fun Bike Bobotoh Berhadiah Umroh

SEGERA DAFTAR! Fun Bike Bobotoh Berhadiah Umroh

TERASBANDUNG.COM - REPUBLIKBOBOTOH.COM akan menggelar acara Bobotoh 4 FUN pada Ahad, 18 Juni 2023 mendatang di area Balai Kota Cimahi, Jawa Barat.

Acara ini digelar sebagai ajang silaturahmi antar pendukung Persib Bandung yakni bobotoh dan sesama warga Jawa Barat.

Karena itu, REPUBLIKBOBOTOH.COM mengajak seluruh Bobotoh untuk turut meramaikan acara Bobotoh 4 Fun tersebut.

Rencananya kegiatan ini tak hanya sekedar bersepeda santai saja, masih ada banyak kegiatan lainnya seperti jalan santai, hiburan, dan bazar. Berbagai macam hadiah, juga sudah disediakan dan hadiah utamanya berupa umrah ke Tanah Suci Mekkah.

Baca Juga : 6 Kecamatan Terdingin di Kota Bandung, Suhunya Pernah Mencapai 16,4 Derajat Celsius

Ketua panitia acara Bobotoh 4 Fun, Rudi Rahadian menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi sesama Bobotoh dan warga Jawa Barat melalui berolahraga.

Untuk acara sepeda santai sendiri, pria yang akrab disapa Boseng itu menuturkan para peserta sepeda santai akan mengelilingi beberapa titik di Kota Cimahi sejauh 10 KM.

"Karena ini fun bike, jadi tidak jauh 10 KM seputaran Cimahi, pendopo, dan beberapa titik lainnya," tutur Boseng pada Kamis, 1 Juni 2023.

Untuk biaya pendaftaran, Boseng menegaskan biaya pendaftarannya sangat terjangkau. Hanya dengan Rp. 50 ribu rupiah, Bobotoh dan warga Jawa Barat bisa menikmati seluruh rangkaian acara, sekaligus memiliki kesempatan mendapatkan hadiah umrah.

"Pendaftaran 50 ribu, itu dapat kaos, tiket undian. Hadiah utama umroh, dan banyak hadiah menarik lainnya." tambah Rudi.

Sejauh ini, sudah ada ratusan peserta dari berbagai kalangan yang telah mendaftar mengikuti acara ini. Rudi menambahkan di hari Ahad, 4 Juni 2023 nanti, panitian akan membuka sejumlah pendaftaran di beberapa titik di daerah Cimahi.

Baca Juga : Inilah 3 Jalan Terpendek di Kota Bandung, Nomor 1 Panjangnya Hanya 16 Meter

Sedangkan di hari biasa, stand pendaftaran akan selalu buka di kantor REPUBLIKBOBOTOH.COM di kawasan stadion Persib (Sidolig), Kota Bandung.

"Mau daftar ke sekertariat bisa ke Sidolig buka setiap hari, nanti Minggu pendaftaran di Brigif Cimahi, Unjani, Pemkot, jadi warga Cimahi bisa daftar di sana." tutupnya.***

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh terasbandungcom (@terasbandungcom)

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini