Seorang Pria Emosi Meludahi Mobil di Bandung, Netizen Bantu Cari Nama Pemiliknya

Seorang Pria Emosi Meludahi Mobil di Bandung, Netizen Bantu Cari Nama Pemiliknya Seorang pria berkacamata maki-maki pengendara lain, meludahi dan menabrakan mobilnya (tangkapan layar TikTok @kelakelipmouse)

TERASBANDUNG.COM - Ramai di medsos, seorang pria terlihat emosi diduga gegara terhalang saat akan menerobos lampu merah di Bandung pada hari Minggu, 4 Juni 2023.

Kejadian tersebut bermula ketika mobil berwarna hitam berhenti saat menunggu lampu hijau, namun karena keadaan jalan sepi dan banyak yang menerobos lampu merah diduga pria berkacamata itu terhalangi saat akan menerobos lampu lalu lintas.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Pertandingan Persib Liga 1 2023/2024

"Kronologi: 04 Juni 2023 berlokasi di Bandung. Saya sedang berhenti di salah satu lampu merah di Bandung. Memang sepi dan banyak orang yg menerobos lampu merah tp saya tetap berhenti dan menunggu hijau tetapi tiba-tiba mobil di belakang berhenti dan mengklakson terus. Setelah hijau pemilik Mobil Honda Freed mendahului mobil saya dan melakukan aksi tersebut,"

Terlihat dalam video, pengendara mobil freed silver itu turun dari mobilnya, lalu menghampiri pengendara ayla sambil memaki-maki "pinggir-pinggir, tol*l emang anj**g,"

Baca Juga : Persib Agendakan TC di Yogyakarta Pertengahan Juni, Ada Laga Uji Coba Melawan Tim Liga 1

Tak hanya memaki, pria yang kenakan kaos putih itu pun sempat meludahi mobil. Setelah masuk ke dalam mobilnya, bukannya melanjutkan perjalanannya malah memundurkan mobilnya hingga menabrakannya ke mobil ayla tersebut.

Setelah menabrakan mobilnya, ia pun melaju kencang meneruskan perjalanannya. Di akhir video perekam itu memperlihatkan mobilnya yang rusak akibat ditabrak.

Atas kejadian itu, netizen coba membantu untuk mencarikan nama dari pemilik mobil freed. Alhasil banyak netizen yang memberikan keterangan nama bahkan sampai dengan nomor rangka kendaraannya pun di ungkapkan.

"gampang ini mah nyarinya...langsung otw kerumahnya," ungkap akun @ff_1***.

"plat cimahi harusnya soalnya belakangnya sgf," tambah akun @mim***an.

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Genta Mahesa

Berita Terkini