Teddy Tjahjono Sampaikan Kabar Kedatangan Dua Pemain Asing Anyar Persib

Teddy Tjahjono Sampaikan Kabar Kedatangan Dua Pemain Asing Anyar Persib Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

TERASBANDUNG.COM - Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez, dua pemain asing anyar Persib Bandung bakal segera bergabung dengan tim dan mengikuti sesi latihan.

Jadwal kedatangan kedua pemain asing anyar Persib itu seperti disampaikan Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono akan tiba sebelum tim Persib menggelar pemusatan latihan ke Yogyakarta.

Saat ini kata Teddy, Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez masih harus melengkapi administrasi agar bisa terbang ke Indonesia.

Teddy menjelaskan tim Persib dan kedua pemain asingnya masih harus melewati beberapa tahapan untuk mendapatkan Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS).

Baca Juga : Persib Agendakan Uji Tanding Ketiga Hadapi Tim Liga 1 Dewa United di Stadion GBLA, Ini Hibauan Buat Bobotoh

Saat ini proses pendapatan KITAS kedua pemain asingnya masih terus berlanjut. Namun Teddy memprediksi Tyronne Del Pino bisa bergabung lebih dulu sebelum tim Persib menggelar pemusatan latihan ke Yogyakarta.

"Diupayakan Tyronne gabung sebelum ke Yogyakarta, Ya sebelumnya mungkin, mungkin seblum ke Jogjakarta ya si Tyronne. Udah bisa." tutur pria berkacamata itu pada Selasa, 13 Juni 2023.

Sedangkan Alberto Rodriguez, Teddy juga menegaskan pihaknya baru saja memulai proses untuk mendapatkan KITAS. Ia akan terus berupaya agar Alberto secepatnya bisa gabung bersama Persib.

"Alberto sebelum Liga. Atau pada saat di Yogya. Kita usahakan. Mengikuti tahapan-tahapan yang ada," tutup Teddy.

Tyronne baru selesai memperkuat klub sebelumnya Muangthong United FC di Liga Thailand pada pertengahan bulan Mei 2023.

Baca Juga : Beda Tipis dari Cimahi, Inilah Kota Tersempit di Jawa Barat, Luasnya Hanya 37,36 Km Persegi

Sedangkan Alberto Rodriguez baru selesai menjalani pertandingan terakhir di LaLiga 2 bersama UD Lugo pada 27 Mei 2023.***

Artikel ini sebelumnya telah tayang di REPUBLIKBOBOTOH.COM dengan judul: Ini Jadwal Kedatangan 2 Pemain Asing Anyar Persib Bandung

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini