Ponsel Seorang Pengendara Wanita Hampir Dijambret, Netizen: Makanya Jangan Banyak Gaya

Ponsel Seorang Pengendara Wanita Hampir Dijambret, Netizen: Makanya Jangan Banyak Gaya Ponsel pengendara wanita hampir dijambret (Tangkapan layar Instagram)

TERASBANDUNG.COM - Ramai di media sosial, handphone seorang pengendara wanita hampir dijambret saat sedang berkendara di jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat.

Wanita tersebut terlihat sedang merekam dirinya yang sedang mengendarai motor pada malam hari menggunakan ponsel yang diposisikan tangan kiri dengan posisi diacungkan.

Melihat situasi jalananan yang terlihat lengang dan ponsel korban yang diacungkan, pelaku yang datang dari arah belakang wanita yang kenakan baju hitam tersebut, langsung menacap gas menghampiri wanita tersebut dan berusaha merebut ponsel yang digunakan untuk merekam.

Baca Juga : Berikut Jadwal Pelaksanaan PPDB, Perhatikan Tahapan dan Waktunya

Beruntung ponsel tersebut tidak berhasil diambil pelaku, setelah kejadian tersebut wanita ini masih tetap melanjutkan perjalanannya dan terdengar memaki pelaku penjambretan dengan kata-kata kotor.

"Anj**g lo b**i," teriak wanita dengan celana pendeknya.

Aksi penjambretan tersebut terekam kamera ponsel miliknya, dan terlihat pelaku melakukan aksinya seorang diri.

Baca Juga : Teddy Tjahjono Sampaikan Kabar Kedatangan Dua Pemain Asing Anyar Persib

Dari kejadian tersebut banyak komentar netizen yang malah menilai pengendara wanita itu yang salah, pasalnya wanita tersebut malah melakukan aksi yang memancing tindak kejahatan jalanan.

"Makanya jgn byk gayaa," tulis komentar akun @dia***yu.

"Lah itu mah org mau negur ajh kali geh, kan emang ga boleh bawa motor sambil main hp," tambah akun @end***c.

"Nah bener, kalo kecelakaan mampus gimana? Mending nyelakain diri sendiri doang, kalo kena orang lain gimana?" balas @po**eu.

Masih banyak komentar pedas yang ditujukan pada pengendara wanita tersebut atas kejadian ini, jadikan pelajaran untuk yang lainnya agar tetap waspada saat berkendara dan bijaklah saat mengendarai kendaraan.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Genta Mahesa

Berita Terkini