Setelah Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez, Persib Bakal Boyong Lagi Pemain Anyar, Ini Bocorannya

Setelah Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez, Persib Bakal Boyong Lagi Pemain Anyar, Ini Bocorannya Pelatih Persib, Luis Milla memimpin latihan perdana pada Senin 6 Mei 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

TERASBANDUNG.COM - Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan Persib akan kembali mendatangkan tambahan pemain anyar.

Ya, Persib dipastikan belum berhenti melakukan perburuan pemain setelah mendatangkan bek asal Spanyol, Alberto Rodriguez Martin.

Sejauh inil, Persib telah merekrut lima pemain baru yakni Ryan Kurnia, Edo Febriansah, I Putu Gede Juni Antara, Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez.

"Ya kemungkinan itu (mendatangkan kembali pemain baru) masih terbuka sampai dengan proses pendaftaran ditutup," kata Teddy Tjahjono, Selasa 13 Juni 2023.

Baca Juga : Teddy Tjahjono Sampaikan Kabar Kedatangan Dua Pemain Asing Anyar Persib

Seperti dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com, khusus untuk kompetisi Liga 1, baik pendaftaran pemain lokal maupun asing untuk didaftarkan dalam LIAS akan ditutup pada tanggal 20 Juli 2023.

"Tidak menutup kemungkinan sampai dengan proses pendaftaran ditutup," jelas Teddy.

Sebelumnya Persib dikabarkan bakal merekrut gelandang blasteran Indonesia-Jerman, Luah Mahessa yang sebelumnya sempat bermain di klub Liga Jerman, Bonner SC.

Nama Luah Mahessa mulai dikenal publik sepak bola Indonesia ketika memperkuat Timnas Indonesia U-19 saat menjalani pemusatan latihan di Kroasia, beberapa tahun lalu.

Baca Juga : Persib Agendakan Uji Tanding Ketiga Hadapi Tim Liga 1 Dewa United di Stadion GBLA, Ini Hibauan Buat Bobotoh

Dia pun diketahui sempat mengadu nasib di Dewa United FC pada pertengahan tahun 2022 lalu jelang kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 bergulir, namun batal dikontrak.***

Artikel ini sebelumnya telah tayang di REPUBLIKBOBOTOH.COM dengan judul: Bakal Ada Kejutan Lagi setelah Persib Datangkan Alberto Rodriguez, Teddy Beri Bocoran

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini